Sukses

Tobey Maguire dan Andrew Garfield Diam-Diam Suka Jalan Bareng Usai Spider-Man, Ingin Tampil Bersama Lagi

Tampaknya kedekatan Andrew Garfield dengan Tobey Maguire sebagai sahabat akan berlanjut di karya baru selain Spider-Man.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan antara Andrew Garfield dan Tobey Maguire setelah tampil bersama dalam film Spider-Man: No Way Home tampaknya semakin dalam dari kelihatannya. Keduanya ternyata sering jalan serta menonton film bareng.

Namun tampaknya kedekatan sebagai sahabat dengan Tobey Maguire tak cukup bagi Andrew Garfield. Ia ingin sesuatu yang lebih dari itu. Salah satunya adalah dengan tampil kembali di dalan sebuah film yang sama.

Berbicara mengenai hal itu Andrew Garfield rupanya sangat antusias untuk bisa terlibat kembali dengan Tobey di satu film. Pasalnya, Andrew mengaku selama ini merasa nyaman pada saat sedang bersama dengan Tobey.

"Tentu saja saya akan senang jika kerja bareng dengan Tobey lagi!" ujar Andrew Garfield saat ia diwawancara oleh ET dan ditanya mengenai kemungkinan tampil bersama Tobey lagi, belum lama ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pujian untuk Tobey

Tak sekadar bisa merasa nyaman dan senang terhadap Tobey Maguire, Andrew Garfield juga memuji penampilan aktor yang memerankan Spider-Man versi Sam Raimi itu.

Selain itu, Andrew juga mengungkapkan bahwa dirinya kerap menghabiskan waktu bersama saking akrabnya dengan Tobey Maguire.

"Dia aktor yang hebat dan teman yang baik. dan saya sangat cinta kepadanya. Saya sering menghabiskan waktu bersamanya," ungkap Andrew Garfield.

 

3 dari 4 halaman

Bakal Menyenangkan

Melanjutkan topik seputar kemungkinan satu proyek dengan Tobey Maguire, Andrew Garfield mengungkapkan antusiasmenya yang sangat besar.

Dirinya memang sudah lama berharap agar bisa tampil di lebih banyak film yang turut melibatkan seorang Tobey Maguire di dalamnya.

"Itu menyenangkan sekali. Tentu saya pastinya akan senang untuk menciptakan sesuatu dengan dia," ungkap Andrew Garfield penuh antusias.

 

4 dari 4 halaman

Jalan Bareng dan Kesibukan

Belum lama ini, Andrew Garfield kedapatan sedang jalan bersama Tobey Maguire ke sebuah teater. Keduanya saat itu hendak menonton film fiksi ilmiah berjudul Everything Everywhere All at Once.

Di luar keakraban mereka, Andrew Garfield kini sedang sibuk terlibat dalam sebuah drama seri bergenre kriminal tegang yang berjudul Under the Banner of Heaven.

Sementara itu, Tobey Maguire telah ditunjuk tampil dalam film berjudul Babylon yang turut dibintangi Brad Pitt dan Margot Robbie. Film ini disutradarai Damien Chazelle yang sebelumnya sukses menggarap film Whiplash dan La La Land.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.