Sukses

Roger Danuarta Umumkan Nama Anak Kedua, Wajahnya Masih Dirahasiakan

Siapa nama anak kedua Cut Meyriska dan Roger Danuarta?

Liputan6.com, Jakarta Cut Meyriska telah melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Dia melahirkan pada Jumat (22/4/2022) di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Lewat akun Instagram terverifikasinya, Roger Danuarta dan Cut Meyriska mengucap syukur atas kelahiran sang buah hati. Dia bahagia karena putranya lahir dalam keadaan sehat.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh Alhamdulillah Hari Jumat 22 April 2022, telah lahir dengan Sehat dan Selamat Anak Kedua Kami," tulisnya.

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto sang buah hati. Namun, wajahnya tak menghadap kamera sehingga tak dapat dilihat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama Anak

3 dari 4 halaman

Doa

Doa dari rekan selebritas pun mengalir deras. Mereka berharap agar baby Jourell selalu diliputi kebaikan.

"Selamat Yaaa Cika dan Roger.. Bismillah.. menjadi anaknsholeh penyejuk hati dunia akherat," kata Marini Zumarnis.

"Masya allah selamaat kak cut, sehat selalu ibu dan dede bayiq," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Bedah Cesar

Sebelumnya diberitakan, Cut Meyriska melahirkan anak keduanya lewat bedah cesar. Itu lantaran jarak dengan kelahiran anak pertama terlalu dekat.

"Karena jaraknya masih dekat, kan jarak lahiran operasinya masih satu tahun jadi masih cesar dulu," tutur Cut Meyriska dikutip dari YouTube Cumicumi, awal April 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.