Sukses

Jennifer Lawrence Melahirkan Anak Pertama, Sejak Awal Bertekad Lindungi Privasi Sang Buah Hati

Jennifer Lawrence dan sang suami sempat terlihat berjalan-jalan dengan bayinya baru-baru ini.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Hollywood Jennifer Lawrence kini resmi menyandang status sebagai ibu. Sejumlah media hiburan telah mengonfirmasi bahwa ia telah melahirkan anak pertamanya dengan Cooke Maroney.

People mewartakan pada Kamis (21/4/2022), bahwa ia dan sang suami sempat terlihat berjalan-jalan dengan bayi mereka baru-baru ini. Namun, tak diketahui informasi lain mengenai sang buah hati, termasuk jenis kelamin dan tanggal kelahiran. Pasangan ini dikenal sangat menjaga privasi anak, sejak dalam kandungan.

Hal ini pernah disampaikan sang bintang Don't Look Up saat berbicara dengan Vanity Fair pada Desember 2021. Dalam wawancara itu, Jennifer Lawrence mengungkap ikrarnya untuk sebisa mungkin menjaga identitas sang buah hati.

"Aku sempat berada di sebuah pesta makan malam, dan ada seseorang yang berkata, 'Ya Tuhan kamu sedang hamil'. Lalu aku kayak, 'Tuhanku, aku enggak bisa bicara soal ini. Pergi dariku dasar psikopat'," tuturnya bercanda.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ingin Sembarang Orang

Namun Jennifer Lawrence melanjutkan dengan nada lebih serius, "Setiap insting dalam tubuhku ingin melindungi privasinya seumur hidupnya, sebisaku."

Artis 31 tahun ini tak ingin sembarang orang bisa masuk begitu saja ke kehidupan anaknya. "Dan aku merasa hal ini dimulai dengan tak menyertakannya dalam pekerjaanku," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Anak Pertama Jennifer - Cooke Maroney

Jennifer Lawrence dikonfirmasi tengah berbadan dua pada September 2021 dan pada Desember, ia muncul di gala premier Don't Look Up dengan perut yang sudah sangat besar. Dua bulan lalu, TMZ sempat mengabarkan bahwa Jennifer Lawrence telah melahirkan. 

Sementara itu, bintang Silver Linings Playbook tersebut pertama kali diberitakan sedang dekat dengan art dealer Cooke Maroney pada Juni 2018. Hubungan berlanjut dengan pertunangan pada Februari 2019, dan keduanya menikah bulan Oktober tahun yang sama.  

Seorang sumber yang dekat dengan sang aktris mengatakan Jennifer menganggap Cooke Maroney adalah sosok yang tepat untuk membentuk keluarga bersama.  

4 dari 4 halaman

Sudah Lama Ingin Berkeluarga

"Jen sudah sangat lama ingin membentuk keluarga, dan ia menemukan pasangan ideal yang ia cintai, hormati, dan ia senang berada di dekatnya," kata sumber dari industri perfilman ini kepada People. 

Dilanjutkan, "Ia sangat menikmati kehidupan pernikahan, dan mereka memiliki fondasi yang kokoh untuk kehadiran bayi. Ia sangat bahagia dan sangat menantikan bisa menjadi seorang ibu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.