Sukses

6 Potret Pesta Ulang Tahun Nia Daniaty ke-58, Meriah Dihadiri Artis Senior: Ada Paramitha Rusady hingga Jenny Rachman

Sebuah pesta yang meriah digelar untuk merayakan ulang tahun ke-58 Nia Daniaty. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi senior Nia Daniaty merayakan ulang tahun pada 17 April lalu. Kini pelantun "Gelas-Gelas Kaca" genap berusia 58 tahun. Sebuah pesta yang meriah digelar untuk merayakan pertambahan usia. Rekan artis senior pun seolah reuni dalam keriaan tersebut.

Tampak para aktris dan penyanyi yang melejit pada era 1980 dan 1990-an hadir pada malam itu. Di antaranya ada Jenny Rachman, Paramitha Rusady, Ita Purnamasari, Yayuk Suseno, Ismi Azis dan Maudy Wilhelmina. Keakraban terasa dalam sejumlah foto yang diunggah ke media sosial Instagram.

Nia Daniaty sendiri tampil glamor dengan dress off shoulder warna merah menyala. Tata rias wajah dan rambutnya pun serba-glamor. Membuat wanita yang sudah jadi nenek ini terlihat lebih muda dari usianya.

Sampai tulisan ini dibuat, Nia sendiri tidak mengunggah foto pesta ultah ke Instagram terverifikasinya. Justru rekan-rekan artis yang mengunggah. Berikut 6 potret pesta ulang tahun Nia Daniaty ke-58 yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (21/04/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Maudy Wilhelmina

Artis sinetron Maudy Wilhelmina mengunggah momen dirinya ketika menghadiri pesta ultah Nia Daniaty. Maudy saat ini terlibat dalam sinetron harian Dewi Rindu yang tayang di SCTV. Kendati demikian, ia tetap meluangkan waktu memenuhi undangan sang teman.

3 dari 7 halaman

Mitha dan Jenny

Aktris era 1980-an Jenny Rachman juga mengunggah foto acara ulang tahun sang pelantun “Aku Tak Ingin Dimadu”. Terlihat dari unggahan Jenny, artis Paramitha Rusady juga hadir. Ketiganya berpose kompak.

4 dari 7 halaman

Ismi Azis

Penyanyi Ismi Azis sempat melejit pada awal era 1990-an. Pelantun 'Kasih' ini lama tidak muncul di layar kaca. Ia mengungah foto berdua dengan Nia dalam unggahannya.

5 dari 7 halaman

Ita Purnamasari

Pelantun 'Cintaku Padamu' yang hit pada era 1990-an, Ita Purnamasari juga hadir dalam pesta ultah Nia. Sama seperti Ismi, terlihat istri Dwiki Darmawan ini memakai kostum serba hitam.

6 dari 7 halaman

Yayuk Suseno

Artis era 1980-an, Yayuk Suseno tampak hadir dalam perayaan ulang tahun Nia. Dalam pesta yang digelar di kawasan Senayan, terlihat Yayuk berkumpul bareng Ismi dan Ita.

7 dari 7 halaman

Kompak

Kekompakan Nia bersama artis era 1980 dan 1990-an. Meski waktu telah lama berlalu, terbukti pertemanan mereka tetap terjalin akrab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.