Sukses

Bella Shofie Mendampingi Daniel Rigan Silaturahmi Bertemu Surya Paloh di Pulau Buru

Daniel Rigan didampingi Bella Shofie, mengajak Surya Paloh mampir ke Pulau Buru.

Liputan6.com, Jakarta Daniel Rigan, baru saja bertemu dengan ketua umum Partai Nasdem, Surya Paloh. Kala itu sang istri, Bella Shofie, turut mendampinginya.

Mulai terjun ke dunia politik, Daniel Rigan melakukan silaturahmi dengan Surya Paloh sebagai seorang ketua DPD Pulau Buru.

Kala itu, Daniel Rigan yang mengajak Surya Paloh untuk mampir ke Pulau Buru. Ajakan tersebut disambut positif oleh Surya Paloh.

"Saya mengundang pak Surya Paloh untuk hadir di pulau Buru dan pak Surya Paloh menyetujui jadi akan hadir ke sana," kata Surya Paloh saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (18/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perhatian Khusus

"Ia rencananya akan hadir dan bermalam di sana. Ada perhatian khusus dari ketua umum ke Pulau Buru," ujar Daniel Rigan melanjutkan.

Daniel Rigan yang baru pertama kali bertemu dengan Surya Paloh, mengaku sempat gugup dalam pertemuan perdananya dengan sang ketua partai.

 

3 dari 4 halaman

Karismatik dan Menghargai

"Ini pertama kali bertemu pak Surya Paloh. Beliau figure yang dinamis ya. Beliau juga sangat karismatik yang saya lihat," ujar Daniel membeberkan.

"Dia ibaratkan ayah untuk kami dan sangat menghargai kerja keras kadernya dan saya melihat beliau berjuang untuk negara ya," ia menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan Bella Shofie

Bella Shofie yang mengaku tak terlalu paham dunia politik, tetap memberikan dukungan seperti apapun seputar pekerjaan suaminya. Kehadirannya dalam pertemuan itu menjadi bukti rasa cintanya kepada sang suami.

"Bismillah untuk tanggung jawab besarnya. Good luck suamiku sayang. Mimi akan selalu ada di samping baby sampai kapanpun," ujar Bella Shofie sambil tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.