Sukses

Rihanna Cuek Bebek soal Gosip A$AP Rocky Selingkuh dengan Karyawatinya, Pilih Kencan di Barbados

Rihanna dan A$AP Rocky terkesan cuek dengan isu perselingkuhan ini, bahkan sama sekali belum menanggapinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa hari lalu, mendadak muncul isu miring soal kekasih Rihanna, A$AP Rocky. Sang rapper dirumorkan berselingkuh di belakang sang kekasih yang sedang hamil. Tak tanggung-tanggung, yang dituding jadi wanita ketiga adalah Amina Muaddi, desainer di lini alas kaki Fenty besutan Rihanna.

Tak lama setelah momen ini merebak, Rihanna diberitakan "minggat" ke Barbados. Namun jangan kira ia menjauh dari A$AP Rocky karena isu ini. Justru sebaliknya.

Dilansir dari E! News, Selasa (19/4/2022), pemilik nama asli Robyn Rihanna Fenty ini justru berkencan dengan sang rapper di Barbados.

Namanya juga Rihanna, pelantun "Umbrella" ini tampil seksi dengan perutnya yang buncit. Ia dilaporkan mengenakan minidress yang dipadu dengan sepatu hak tinggi warna emas.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Amina Menepis Rumor

Bila Rihanna dan A$AP Rocky terkesan cuek dengan isu ini, bahkan sama sekali belum menanggapinya, beda halnya dengan Amina Muaddi. Dalam waktu singkat, ia mengungkap bantahan dan menegaskan bahwa isu ini bohong belaka. 

"Aku awalnya mengira gosip palsu ini—yang dibua dengan tujuan jahat—tak akan ditanggapi serius," begitu pernyataan Amina, yang mengunggahnya via Instagram pribadinya pada 15 April lalu.

Namun, Amina menambahkan, ia baru sadar bahwa masyarakat bakal langsung ramai beropini meski belum tahu mana yang benar dan yang salah. 

3 dari 4 halaman

Alasan Buka Suara

"Bahkan juga dalam masa yang seharusnya menjadi waktu yang paling indah dan dirayakan dalam kehidupan seseorang," tuturnya. 

Karena itu, Amina memutuskan untuk buka suara. 

"Karena hal inilah aku harus bicara karena (rumornya) tak hanya ditujukan kepadaku, tapi juga berhubungan dengan orang yang kuhormati dan kusayangi," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Awal Rumor

Isu ini bermula Kamis pekan lalu, saat penulis Louis Pisano mengklaim di Twitter bahwa Rihanna dan Rocky telah berpisah. "Rihanna & ASAP Rocky telah berpisah. Rihanna putus dengannya setelah dia memergokinya selingkuh dengan desainer sepatu Amina Muaddi," tuduh Pisano.

Ia menambahkan, "ASAP & Amina bukanlah hal baru karena dia dekat bertahun-tahun yang lalu dan juga berkolaborasi dengannya dalam koleksi sepatu."

Namun sehari setelahnya, ia minta maaf. "Tadi malam saya membuat keputusan bodoh untuk tweet beberapa informasi yang saya terima," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.