Sukses

Vidio Adakan Promo Nonton Gratis Selama Tiga Hari, Berikan Pelanggan Akses Konten Premium Sepuasnya

Platform streaming Vidio memberikan promo nonton gratis dalam program Vidio Bebas Nonton. Berikan pelanggan akses konten premium selama tiga hari.

Liputan6.com, Jakarta Akhir-akhir ini, kebijakan PPKM sudah mulai dilonggarkan. Beberapa dari Anda mungkin sudah ada yang bekerja secara tatap muka. Kembalinya rutinitas ini mulai membuat Anda pusing lantaran macet yang tidak berkesudahan sehingga waktu luang untuk mencari hiburan semakin terbatas.

Tidak perlu khawatir! Di waktu yang sempit ini Anda bisa gunakan waktumu untuk menonton film, drama Korea, hingga anime keren terbaru yang saat ini sedang menjamur melalui aplikasi Vidio secara gratis!

Iya, gratis! Anda pasti sudah tidak sabar untuk menonton konten premium gratis di Vidio. Sebelum bisa menikmati penawaran menarik ini, Anda harus terlebih dahulu melakukan redeem atau tukar voucher dari promo Vidio Bebas Nonton ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Redeem Voucher Vidio Bebas Nonton

Bagi Anda yang ingin mendapatkan promo nonton gratis dari promo Vidio Bebas Nonton, berikut ini cara untuk redeem vouchernya:

  1. Buka https://www.vidio.com/categories/320;
  2. Klik pada banner Vidio Bebas Nonton di homepage;
  3. Login, lalu klik “Terapkan“;
  4. Selamat! Voucher Vidio Bebas Nonton Anda sudah aktif.

Sebelum menikmati konten-kontennya, Berikut ini syarat dan ketentuan yang perlu Anda ketahui.

3 dari 3 halaman

Syarat & Ketentuan

  1. Promo Vidio Bebas Nonton berlaku khusus pengguna baru;
  2. Promo Vidio Bebas Nonton berlaku selama 18 – 20 April 2022;
  3. Jika pengguna melakukan redeem pada tanggal 18 April, promo bisa digunakan hingga 20 April 2022. Sementara jika pengguna melakukan redeem di 20 April 2022, promo tetap berlaku hingga 20 April 2022;
  4. Voucher hanya dapat digunakan 1 (satu) kali dan tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya.

Ayo ambil penawaran menariknya sekarang juga! Kapan lagi Anda bisa menonton hiburan premium gratis sepuasnya? Download aplikasi Vidio untuk bisa terus mendapatkan promo menarik setiap bulannya.

Banyak konten hiburan yang menunggu Anda untuk disaksikan mulai dari Pulang series, serial anime terbaru yang masih berlangsung, hingga sinetron SCTV terbaik lainnya. Kini mau nonton apa pun nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.