Sukses

Galih Ginanjar Salahkan Usia Muda Saat Putuskan Bercerai dari Fairuz A Rafiq: Waktu Itu Umur Gue 25 Tahun Ya, Masih Saling Emosi

Galih Ginanjar bicara soal perceraiannya dengan mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq.

Liputan6.com, Jakarta - Galih Ginanjar mengakui bahwa perceraian bersama Fairuz A. Rafiq medio 2014 silam terjadi karena ia tak bisa mengontrol ego dan emosinya. Belakangan, pria yang pernah menikah dengan Barbie Kumalasari ini menyesali momen itu.

Duda satu anak ini mengatakan, ia dan Fairuz A Rafiq masih sama-sama muda sehingga belum bisa secara matang dalam menghadapi masalah. Terlebih lagi, masalah yang dihadapi mereka cenderung sepele.

“Karena pada saat itu kan umur gue masih 25 ya. Masih bener-bener saling emosi, egonya," kata Galih Ginanjar saat berbincang dalam sebuah konten video di YouTube yang dipandu oleh Indra Bekti.

Seiring dengan bertambahnya usia, Galih Ginanjar merenungi sikapnya di usia muda hingga berujung keputusan berpisah dengan Fairuz A Rafiq.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baru Sadar

Menurut Galih Ginanjar, perceraian itu seharusnya tak pernah terjadi jika ia bisa mengontrol emosi dan ego dengan baik.

"Tapi sekarang udah menginjak umur 30-an, baru sadar sebenernya itu hal-hal sepele yang tidak perlu dilakukan gitu," Galih Ginanjar menjelaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Memperkuat Hubungan

Mengulas ke masa lalu, Galih Ginanjar merasa perceraiannya dengan Fairuz A Rafiq seharusnya tak pernah terjadi jika saat itu dirinya bisa belajar untuk saling memahami masing-masing. 

"Kalau kita saling memahami walaupun kondisinya pada saat itu mungkin lagi terpuruk itu adalah cobaan. Bagaimana caranya kita untuk saling memperkuat hubungan tanpa harus berpisah,” sambungnya menambahkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Warganet Tak Suka

Sayangnya, pernyataan Galih Ginanjar itu menuai reaksi sinis dari warganet. Sepertinya warganet sudah sulit mempercayai Galih Ginanjar setelah apa yang sudah selama ini ia lakukan kepada Fairuz A. Rafiq.

"Gr2 anakny lg viral aja br ngaku 2 nyesal, ngaku2 anakny mirip dia. Pdhl sblmny bertahun2 Fairuz berjuang sendiri utk hidupi anakny," tulis @rania_krisna.

"Knpa jadi diundang kesana kemari sibuk klarifikasi dll...faaz udah bahagia sama ayah nya yg skrg," timpal @na_rees.

"Andai waktu bisa diputar, fairuz juga kagak bakalan mau nikah sama elu 🐽," sahut @farahaliqaa.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.