Sukses

Alasan Rieta Amilia, Ibunda Nagita Slavina Gugat Cerai Suaminya Basuki Widjaja

Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan jelaskan alasan Rieta Amilia gugat cerai suaminya, Basuki Widjaja Kusuma.

Liputan6.com, Jakarta - Rieta Amilia, ibunda Nagita Slavina resmi bercerai dengan Basuki Widjaja. Putusan cerai diketuk palu oleh majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan secara verstek pada Kamis (14/4/2022).

Vesrtek dilakukan lantaran Basuki Widjaja Kusuma sebagai tergugat, tidak pernah hadir dalam persidangan sebanyak tiga kali. Dengan begitu keputusan cerai langsung diambil majelis hakim sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Lantas apakah alasan Mama Rieta, begitu sapaan akrabnya, memutuskan untuk bercerai dengan Basuki Widjaja. Taslimah, selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta sedikit membeberkan mengenai hal tersebut.

"Ada peristiwa yang membuat penggugat dan tergugat itu terjadi ketidakselarasan," kata Taslimah, ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tertutup

Sayangnya, Taslimah tidak bisa menjelaskan lebih lanjut mengenai permasalahan yang terjadi antara Rieta Amilia dan Basuki Widjaja. Apalagi sidang keduanya dilakukan tertutup sehingga pihak pengadilan tak bisa memberikan informasi lebih detail.

"Asasnya tertutup untuk umum. Isi di dalamnya tidak bisa kami berikan informasi," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Hanya Cerai

Yang pasti dalam gugatannya tersebut Rieta Amilia hanya ingin berpisah dengan Basuki Widjaja. Tidak ada pembahasan tentang harta gana-gini ataupun yang lainnya dan hanya murni ingin berpisah. 

"Hannya ingin cerai saja," kata Taslimah.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Diketahui, Rieta Amilia pernah menikah dengan Gideon Tengker dan dianugerahi tiga anak yakni Rio Tengker, Nagita Slavina, dan Alsi Mega Marsha Tengker. Namun pernikahan keduanya kandas pada 2013 silam.

Kemudian pada 2017, Rieta Amilia kembali menikah dengan Basuki Widjaja Kusuma.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.