Sukses

Kim Kardashian Rela Pakai Popok demi Jadi Fashionista

Liputan6.com, Jakarta - Sejak beberapa tahun terakhir, Kim Kardashian sudah dapat pengakuan sebagai salah seorang pecinta fashion di belantara dunia showbiz Hollywood. Mantan istri Kanye West ini diundang dalam perhelatan besar seperti Met Gala, dan selalu mendapat kursi depan dalam fashion show yang mengundangnya.

Saat tampil di The Ellen DeGeneres Show pada Rabu (13/4/2022) kemarin, ibunda North West tersebut sempat berbincang soal kecintaannya kepada fashion. Salah satu ucapan blak-blakannya, adalah ia tak peduli soal kenyamanan bila bisa tampil memukau.

"Aku enggak peduli seberapa enggak nyaman, aku enggak peduli berapa lama apa aku memakainya. Bahkan bila aku harus pakai popok atau enggak pergi ke kamar mandi. Aku enggak peduli dengan apa yang harus kulakukan," kata dia.

Contoh nyatanya, adalah dandanan kekasih Pete Davidson di acara tersebut. Ia mengenakan baju dari lateks dan memadukannya dengan stiletto.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Betul-Betul Beli Popok

Kim Kardashian tak main-main soal ucapannya tentang popok. Putri Kris Jenner ini mengaku pada momen-momen tertentu, ia tak segan bila harus bergantung kepada benda ini. 

Salah satunya saat ia menjalani ujian pengacara. 

"Aku benar-benar beli popok dewasa saat menjalani bar exam, karena aku enggak tahu bagaimana nantinya. Aku kira aku harus duduk ujian selama delapan jam penuh," ia meneruskan. 

3 dari 4 halaman

Menular ke North

Kecintaannya kepada bidang ini--dan juga pengaruh sang mantan suami yang memiliki lini fashion sendiri-- ternyata berimbas kepada anak mereka, North West. Bocah delapan tahun itu bahkan ikut mengatur busana keluarga mereka saat menjalani pemotretan untuk Vogue. 

"Dia keluar dan berkata, 'ini membosankan banget, aku enggak percaya kita mau memakai ini. Aku akan menata pakaian semua orang," kata Kim Kardashian.

 

4 dari 4 halaman

Dibalut Lakban

Salah satu pakaian terakhir Kim Kardashian yang jadi perbincangan adalah kala ia menghadiri fashion show Musim Dingin 2022 Balenciaga pada awal Maret lalu. 

Perempuan berusia 41 tahun ini mengenakan bodysuit ketat dan sepatu bot hak tinggi sambil membawa tas tangan, semuanya tertutup lakban Balenciaga. Kim melengkapi gayanya dengan kacamata hitam Balenciaga.

Rupanya, ini adalah bentuk dukungan Kim Kardashian untuk Ukraina.