Sukses

Mata Kiri Melanie Subono Tertusuk Daun Pohon Panjang

Liputan6.com, Jakarta - Musibah baru saja dialami Melanie Subono. Salah satu mata putri promotor Adrie Subono harus ditutup perban putih.

Hal itu terlihat dari video yang diunggah penyanyi, penulis lagu sekaligus aktris di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (13/4/2022). Tampak Melanie Subono berada di dalam mobil.

Tak ada suara dalam video yang diunggah mantan istri Martua Radja Simatupang. Ia hanya mengangkat dua jarinya ke atas sambil memperlihatkan wajahnya yang tertutup perban dan tidak.

Sepertinya, produser film Tentang Ibu ini baru saja berobat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta terkait matanya yang diperban tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Ditutup 24 Jam

Dijelaskan Melanie Subono, matanya yang sebelah kiri harus ditutup perban. Untungnya, matanya ditutup tak sampai dua tiga hari. Cukup satu hari saja.

"Ditutup dl 24 jam ya gaesss Yang kagak kagak aje yekaaaan," tulisnya menyertai keterangan video.

 

3 dari 5 halaman

Tertusuk Daun Pohon Panjang

Melanie Subono menceritakan penyebab kecelakaan yang menimpa matanya tersebut. Kejadian ini sudah berlangsung sejak beberapa hari lalu.

"Beberapa malam lalu harus nyanyi di tempat gelap

Ada daun pohon panjang dan tajem asli langsung nusuk masuk mata kiri," sambungnya. 

4 dari 5 halaman

Luka

Akibat daun pohon panjang, Melanie Subono harus dilarikan ke rumah sakit agar luka tersebut bisa segera diobati. "Luka ke gores di dalem mata kiri," ia mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Operasi

Sebelumnya, Melanie Subono menjalani operasi tumor yang tumbuh di bagian rahimnya. Tak hanya tumor yang pecah di dalam yang diambil, bahkan rahimnya harus ikut diangkat. 

Untuk itu, wanita kelahiran Jerman, 20 Oktober 1976 ini sempat menuliskan surat wasiat. Ia mengira usai operasi tak akan bangun lagi. "Dan gue prepare, karena kali ini gue juga agak takut masuk operasi. Jadi gue prepare seolah-olah gue nggak bangun lagi," ujarnya, beberapa waktu lalu.