Sukses

Brisia Jodie Putus dengan Julian Jacob karena Ngaku Sama-Sama Tidak Cocok

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Brisia Jodie sempat dikabarkan berpacaran dengan Julian Jacob. Keduanya selalu saja menampakkan keharmonisan baik di depan publik maupun dunia maya.

Namun, kabar terbaru Brisia Jodie kini kembali berstatus single setelah mengungkapkan hubungan asmaranya dengan Julian Jacob Putus telah berakhir. Brisia mengaku masih tetap menjaga hubungan baiknya dengan Julian meski tak lagi menjadi sepasang kekasih.

"Nggak ada apa-apa sih, baik-baik aja, udah selesai aja (putus)," kata Brisia Jodie seperti dilansir dari YouTube Trans TV Official, Selasa (12/4/2012).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nggak Cocok

Pelantun tembang 'Menunggu Jadi Pacarmu' ini awalnya enggan membocorkan penyebab hubungannya dengan Julian kandas. Namun Jodie mengaku jika hubungan asmara itu berakhir karena sudah tidak ada lagi kecocokan di antara mereka.

"Nggak cocok saja. Komunikasi kurang lancar sih, hehe," kata Jodie.

 

3 dari 4 halaman

Minta Putus

Wanita 26 tahun mengatakan awalnya Julian yang meminta putus. Namun ternyata belum hitungan hari, Julian kembali menjalin hubungan asmara dengannya.

Sehari setelah permintaan Julian justru Jodie yang mantap memminta putus hubungan dari pria yang sudah dipacarinya selama dua tahun itu.

 

4 dari 4 halaman

Keputusan Bersama

"Yang awal mutusin pertama dia dulu, terus balik lagi. Satu hari kemudian aku (yang minta putus). Jadi sudah keputusan bareng," kata Jodie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.