Sukses

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Bakal Ubah Status Sebagai Sahabat: Daripada Kita Berumah Tangga, Tapi Nggak Sejalan

Aufar Hutapea dan Olla Ramlan sudah menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Olla Ramlan menggugat cerai Aufar Hutapea sudah final. Ini tercermin dari sidang perceraian mereka yang berujung kegagalan saat melakukan mediasi. Fakta soal Olla Ramlan dan Aufar Hutapea bercerai tinggal menunggu hasil akhir sidang cerai nanti.

Soal keputusannya mengakhiri pernikahan yang sudah 10 tahun terbina bersama Aufar, Olla Ramlan mengaku sudah bulat. Tak ada alasan bagi ibu tiga anak ini untuk mempertahankan rumah tangganya bersama pria yang berprofesi sebagai pengusaha dan pebisnis itu.

Olla Ramlan bahkan sudah mempersiapkan diri untuk mengubah status dirinya dan Aufar yang semula pasangan suami istri, menjadi sahabat yang saling berbagi di masa depan.

"Saya rasa lebih baik kita bisa tertawa, bisa tersenyum tanpa harus ada percekcokan diantara kita, kalau kita lebih baik bersahabat," kata artis kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Daripada Berumah Tangga

Tetap bertahan bersama Aufar dalam ikatan pernikahan dianggap sebagai hal yang rumit bagi Olla Ramlan saat ini. Ia menyadari, hatinya sudah tak bisa dipersatukan bersama Aufar sebagai keluarga yang utuh.

"Daripada kita berumah tangga, tapi ada hal-hal yang memang nggak sejalan," kata bintang film Suami-Suami Takut Istri the Movie dan Sakral.

Berbeda dengan Olla Ramlan, Aufar justru masih ingin mempertahankan pernikahannya yang sudah dikaruniai dua putri cantik bersama perempuan yang pertama kali dikenal luas publik melalui aktingnya di sebuah iklan kopi ini.

 

3 dari 4 halaman

Cukup Dewasa

Ini dituturkan langsung oleh Olla Ramlan melalui perbincangannya bersama Feni Rose di program televisi Rumpi yang ditayangkan 11 April 2022 di saluran YouTube dengan judul Curahan Hati Olla Ramlan Tentang Proses Perceraian Dengan Aufar

Olla Ramlan menilai Aufar sudah sangat mengerti akan keputusannya menggugat cerai. Soal keinginan Aufar mempertahankan rumah tangga, artis berusia 42 tahun ini menginginkan agar pria yang saat ini masih berstatus sebagai suaminya itu memikirkan banyak hal.

"Aku rasa Aufar juga cukup dewasa untuk bisa memutuskan sesuatu, disini aku juga nggak mau pakai ego masing-masing. Ya akhirnya aku mantap untuk tidak bersama," Olla Ramlan menegaskan.

 

4 dari 4 halaman

Kalau Masih Jodoh

Olla Ramlan menyerahkan sepenuhnya urusan kehidupannya di masa depan kepada suratan takdir. Jika di kemudian hari ia bisa bersatu kembali dengan Aufar, Olla Ramlan tentu tak menolaknya. 

Namun ia memastikan agar semua pihak menghormati keputusannya untuk mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Aufar.

"Kalau ternyata kita masih jodoh ya masih kembali, tapi biarlah proses ini berjalan dengan seperti ini. Karena siapa sih yang mau kawin cerai," tegas Olla Ramlan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.