Sukses

Lee Se Hee Jadi Lawan Main D.O EXO di Drakor tentang Hukum, True Swordsmanship

Lee Se Hee dan D.O EXO bintangi drama KBS, True Swordsmanship.

Liputan6.com, Jakarta Dua pekan lalu, D.O EXO telah dikonfirmasi membintangi drama KBS baru yang berjudul True Swordsmanship. Lee Se Hee akan bergabung sebagai lawan mainnya.

Kabar ini disampaikan oleh pihak rumah produksi. Lee Se Hee akan terlibat dalam proyek ini setelah sukses membintangi Young Lady and Gentleman.

"Lee Se Hee, yang menerima cinta untuk aktingnya yang penuh semangat sebagai Park Dan Dan di Young Lady and Gentleman, yang ditutup dengan rekor luar biasa 38,2 persen dalam peringkat pemirsa, akan bergabung," kata pihak rumah produksi dikutip dari Soompi, Rabu (13/4/2022).

Drakor ini bercerita tentang seorang jaksa bernama Jin Jung (D.O.) yang berperilaku "gila" sekaligus eksentrik.

Dia menghancurkan tempat-tempat yang diciptakan oleh kekayaan dan kekuasaan. Dia bahkan menghancurkan orang-orang serakah yang tinggal di tempat-tempat tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jin Jung

D.O akan berperan sebagai Jin Jung, seorang jaksa di divisi ketiga Kantor Kejaksaan Distrik Pusat. Jin Jung adalah pria yang sangat menawan, dan dia akan lama dikenang dalam sejarah jaksa karena kegilaan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Namun pada saat yang sama, Jin Jung memiliki rasa keadilan dan hati nurani yang dalam. Dia bertarung di sisi mereka yang lemah, melawan kejahatan, mata ganti mata, gigi ganti gigi dan balas dendam 10 kali lipat.

3 dari 4 halaman

Shin Ah Ra

Sementara Lee Se Hee akan memainkan peran Shin Ah Ra, seorang jaksa senior di departemen investigasi kriminal Kantor Kejaksaan Distrik Pusat.

Dengan caranya yang rapi dalam membersihkan dan kemampuannya untuk menilai situasi secara objektif, Shin Ah Ra telah menjadi tangan kanan atasannya.

4 dari 4 halaman

Sensasi

Tim produksi menjanjikan bahwa penonton akan mendapat kepuasan dan sensasi yang luar biasa setelah menyaksikan True Swordsmanship.

"Sensasi luar biasa yang belum pernah dirasakan oleh pemirsa sampai sekarang melalui [adegan] yang menyegarkan di mana jaksa nakal yang gila bekerja di tingkat mata penjahat," kata pihak produksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.