Sukses

Nicola Peltz Bagikan Foto Nikahan, Gaun Pengantinnya Berekor Panjang Sampai Menyapu Lantai

Liputan6.com, Los Angeles - Nicola Peltz kini sudah resmi menyandang status sebagai istri dari Brooklyn Beckham. Pernikahan aktris Bates Motel dengan putra David Beckham tersebut diselenggarakan di properti milik keluarga sang aktris di Palm Beach, Florida, pada Sabtu (9/4/2022) kemarin.

Kini satu demi satu potret pernikahan pasangan tersebut dirilis ke publik. Salah satu yang ditunggu-tunggu, jelas penampilan Nicola Peltz dengan mengenakan baju pengantin.

Foto ini dibagikan Nicola via Instagram-nya, Senin (11/4/2022), bekerja sama dengan Vogue. Di kolom caption, terungkap bahwa ia mengenakan gaun dari Valentino.

"Gaun impianku terima kasih @lesliefremar @maisonvalentino," tulisnya.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menyapu Lantai

Dalam foto tersebut, Nicola Peltz terlihat menawan dengan gaun putih berekor panjang. Begitu pun dengan veilnya yang menyapu lantai.Ia juga membiarkan setengah bagian rambutnya tergerai ke pundak. 

Rekan-rekan sesama pesohor maupun warganet biasa ikut terkesima melihat penampilan Nicola dalam gaun pengantinnya. 

"Pengantin wanita yang cantik luar dalam," kata @nikkipennie. 

"Ah wow ekor gaunnya, gaun ini dibuat dengan potongan klasik. Sempurna untuk pernikahan," kata @selinajsf.

3 dari 4 halaman

Tamu Kalangan VVIP

Sementara itu, meski acara puncak pernikahan berlangsung tanggal 9, kemeriahan rangkaian acara ini sudah digelar sejak sehari sebelumnya. Para tamu yang kabarnya sekitar 500-an orang sudah dijamu dalam pesta cocktail oleh tuan rumah. 

Mengingat para mertua dan kedua mempelai bukan orang sembarangan, tentu saja tamu yang datang banyak yang berasal dari kalangan VVIP. 

Beberapa di antara adalah Serena dan Venus Williams, Marc Anthony, Jordana Brewster, Gordon Ramsey, dan Eva Longoria. 

4 dari 4 halaman

Bertunangan pada 2020

Hubungan asmara Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz pertama kali diumumkan ke publik pada Januari 2020. Keduanya bertunangan pada Juli 2020, dan beberapa minggu setelahnya, akhirnya mengumumkan kabar bahagia ini. 

"Dua minggu lalu aku meminta belahan jiwaku untuk menikah denganku, dan ia berkata ya," tulis putra David Beckham dalam unggahannya. 

Ia menambahkan,"Aku adalah pria paling beruntung di dunia. Aku berjanji menjadi suami terbaik dan suatu saat nanti ayah terbaik. Aku mencintaimu sayang."

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS