Sukses

Jadi Tersangka Bersama Sang Ayah, Vanessa Khong: Kami Sama Sekali Nggak Tahu Apa-Apa soal Binomo

Vanessa Khong heran mengapa kasus Binomo ini bisa sangat heboh bahkan melebihi kasus mega korupsi yang triliunan rupiah.

Liputan6.com, Jakarta Kasus investasi bodong dan dugaan tindak pidana pencucian uang yang menjerat Indra Kenz, kini menyeret nama-nama lain. Tiga nama baru telah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus tersebut. Di antaranya adalah Vanessa Khong selaku kekasih Indra Kenz, ayah Vanessa Khong yaitu Rudiyanto Pei serta adik Indra Kenz, yakni Nathania Kesuma.

Ketiganya ditetapkan menjadi tersangka dan dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada Kamis (14/4/2022) untuk melacak adanya transaksi berikut aliran dana kepada mereka. Terkait penetapan tersangka terhadapnya, Vanessa Khong bereaksi.

Melalui unggahan di Instagram-nya pada Minggu (10/4/2022), Vanessa Khong heran mengapa kasus ini bisa sangat heboh. Bahkan melebihi kasus mega korupsi yang triliunan rupiah.

"Pernah gak kalian liat kasus seheboh ini? pemberitaan media digembar gembor, hampir setiap hari ada berita baru.total artikel udah ribuan kayaknya. dimana2 jadi pembahasan dan heboh banget melebihi kasus mega korupsi yg jumlahnya Triliunan," tulis Vanessa Khong.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Paham Sama Sekali

Lebih lanjut, Vanessa beranggapan bahwa sejatinya kasus Binomo ini adalah kasus yang sederhana, namun sengaja dibuat heboh. Sehingga banyak pihak yang juga turut menjadi tersangka dalam kasus ini. Padahal ia sendiri mengaku tidak memahami apa pun mengenai masalah Binomo ini.

"Kasus Binomo sebenarnya kasus simple, tapi di heboh2 kan. Indrakenz bikin konten binomo, orang2 ikut main binomo dan akhirnya mereka kalah dan merugi. tapi Bos Binomonya gak ketangkap karena Bosnya WNA dan di luar negri katanya Binomo itu legal?" bebernya.

"Akhirnya Indrakenz yg di tahan, dan sekarang total Tersangkanya ada 7 orang. 3 di antaranya adalah kami yg sama sekali gak paham dan gak tau apa2 soal Binomo," sambung Vanessa.

3 dari 4 halaman

Makin Tidak Benar

Sementara dalam potret unggahannya itu, Vanessa mengaku bahwa dirinya sebenarnya enggan membahas mengenai masalah ini. Hingga saat ini Vanessa masih keheranan mengapa dirinya dan sang ayah juga ikut dijadikan tersangka.

"Sebenarnya males bahas soal kasus ini, tapi makin lama makin gak bener nih. yup, aku, papa ku dan adik dia di jadikan Tersangka karena menerima aliran dana dari dia, gak tau lagi mau ngomong apakita dituduh sembunyiin uang dia wkwk, apa yg mau disembunyiin semua udah disita," beber Vanessa.

4 dari 4 halaman

Tak Ada Hubungannya

Malahan, Vanessa Angel mengatakan bahwa banyak pihak yang sebenarnya tidak ada hubungannya pun ikut terseret. Salah satunya adalah adiknya sendiri.

"Rekening 1 keluarga ku juga udah diblokir Bahkan adik aku yg gaada hub masi umur 17 tahun gaada dana apapun diblokir... situ yg bener," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.