Sukses

Pihak Skincare Tak Ada Rencana untuk Gandeng Mayang Sebagai Brand Ambassador Produknya

Pihak skincare menjelaskan tak mungkin seseorang langsung merasakan efek dari sebuah produk seperti yang dialami Mayang.

Liputan6.com, Jakarta - Mayang, adik mendiang Vanessa Angel, tengah berurusan dengan pihak skincare. Ia sempat mengungkapkan kekecewaannya karena telah memakai produk tersebut.

Bukan itu juga, putri Doddy Sudrajat memperlihatkan wajahnya yang rusak akibat pemakaian produk tersebut. Untuk itu ia menggandeng Farhat Abbas untuk menyelesaikan masalah ini.

Akhirnya, putri sambung Puput ini memberikan somasi kepada pihak skincare. Tak hanya sekali, somasi tersebut diberikan hingga dua kali.

Untuk menanggapinya, pihak skincare pun mendatangi Polda Metro Jaya. Mereka siap melaporkan Mayang atas tuduhan yang tidak mendasar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Brand Ambasador

Diakui Gil Gladys, Marketing Director Skincare, bahwa pihaknya memang tak ada rencana untuk menjadikan Mayang sebagai brand ambasador.

"Enggak ada rencana merekrut Mayang menjadi brand ambasador," ungkapnya di kanal YouTube Cumicumi, Jumat (8/4/2022).

 

3 dari 4 halaman

Mereview

Sementara, Mayang menyebutkan bahwa ulahnya itu hanyalah untuk me-review produk yang ia gunakan. Apalagi ia sudah merasakan efek buruk pada wajahnya.

"Kan aku tujuannya cuma me-review doang. Aku me-review, enggak ada tujuan untuk menjelekkan nama produk skincare tersebut. Itu review aku murni," ujar Mayang.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Diberitahu

Gil Gladys, menjelaskan bahwa sebelum adanya kasus Mayang pihaknya sudah membeberkan mengenai produk yang ditawarkan tersebut di Instagram.

"Seperti yang sudah saya jelaskan kan sebenarnya kalau paket skincare itu ada yang namanya purging, ada yang namanya breakout. Itu juga sudah kita share di Instagram. Kalau misalnya purging itu kulit butuh adaptasi sama skincare nya tapi enggak mungkin dalam hitungan jam kecuali alergi makanan," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.