Sukses

Marshel Widianto Beli 76 Video Dea OnlyFans karena Merasa Iba dan Kasihan

Marshel Widianto jelaskan alasan mengapa membeli puluhan video milik Dea OnlyFans.

Liputan6.com, Jakarta Marshel Widianto penuhi panggilan polisi terkait pembelian 1 Google Drive berisi 76 video Dea OnlyFans di Polda Metro Jaya, Kamis (7/4/2022). Tak sendiri komika yang besar di Tanjung Priok, Jakarta Utara itu ditemani oleh kuasa hukumnnya Machi Ahmad utuk menjalani pemeriksaan.

Usai menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 4 jam Marshel Widianto mengungkapkan alasan dirinya membeli video Dea OnlyFans. Pria berambut keriting itu juga menceritakan awal pertemuannya dengan Dea OnlyFans sampai akhirnya terjadi transaksi jual beli video panas.

"Gue kenal Dea dari setelah podcast. setelah itu gue liat dia (Dea Onlyfans) di Twitter. Sempat ada masalah karena dia kaget dengan sosmed, banyak yang hujat," kata Marshel Widianto usai menjalani pemeriksaan.

Saat itu Marshel mengaku iba dengan Dea OnlyFans. Apalagi pemilik nama asli Gusti Ayu Dewanti sempat hendak melakukan bunuh diri, dan membuat hati Marshel Widianto terketuk untuk membantunya

"Niat gue pengen membantu. Akhirnya gua berikan uang langsung ke dia, tidak ke Onlyfans, takut ada potongan," lanjut Marshel Widianto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tukar Uang dengan Video

Marshel meyakini keterpurukan yang dialami Dea OnlyFans karena ekonomi.  Karena tak ingin Dea OnlyFans tersinggung dengan uang pemberiannya, Marshel Widianto akhirnya menukar uangnya dengan konten video tersebut.

Tapi tak dipungkiri oleh Marshel Widianto, dirinya juga penasaran dengan video milik Dea OnlyFans yang sempat menjadi perbincangan banyak orang.

"Gue tau banget itu masih karena ekonomi. Itu kenapa gue beli. Gue penasaran juga sih, hehehe. Nah, karena takut tersinggung kalau hanya kasih uang saja, jadi konten dituker uang," ujar Marshel.

 "Bisa aja sebenernya gue cari link gratis, tapi gue emang niat gue bantu karena iba sama dia. Gue ngerasain apa yang dia rasain. Mungkin gue orang yang bisa dukung dia," kata Marshel Widianto

 

3 dari 4 halaman

Membantu

Komika 25 tahun itu kembali menegaskan, sejak awal dirinya hanya berniat membantu Dea OnlyFans yang saat itu sedang terpuruk. Ia tidak pernah meniatkan untuk membeli 76 video Dea OnlyFans yang terdapat dalam 1 Google Drive.

Namun dari sekian banyak video yang diterimanya, Marshel mengaku hanya menonton beberapa.

"Niat gue membantu, iba sama dia. Gue Sekali aja nonton (video mesum Dea Onlyfans), ngintip aja. lewat google drive, hehehe," terang Marshel.

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Marshel Widianto dipanggil polisi  terkait pembelian 76 video syur milik DEa OnlyFans.  Hal itu dilakukan guna menelusuri siapa orang yang telah menyebarkan video Dea OnlyFans ke media sosial.

Sebelum menjalani pemeriksaan polisi, Marshel Widianto melalui akun Instagramnya sempat meminta maaf karena membuat hebot atas pembelian 1 google drive berisi puluhan video syur Dea OnlyFans. 

"Maafkan kenakalanku ya teman-teman Aku emang nakal, tapi gak mau kriminal," tulis Marshel dengan emotikon tersenyum.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.