Sukses

Wika Salim Ungkap Keinginan Punya Anak di Usianya yang Ke-30 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Wika Salim beberapa waktu lalu baru saja berulang tahun. Pedangdut dengan nama lengkap Wika Febrina Putri itu saat ini sudah menginjak usia 30 Tahun pada 26 Februari lalu. Namun di usianya yang sudah kepala 3 ini ia masih saja sendiri.

Pasalnya, diketahui bahwa Wika Salim rupanya sudah mengakhiri hubungannya dengan kekasihnya yang seorang anggota polisi. Hal itu terungkap ketika Wika Salim menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talk show yang dipandu oleh Feni Rose.

Kala itu, Feni Rose menanyakan kebenaran bahwa Wika Salim masih Jomlo di usianya saat ini, "fitnah atau fakta Wika Salim di usia 30 tahun masih jomlo?," tanya Feni Rose beberapa waktu yang lalu.

"Fakta!" jawab Wika Salim sedikit tegas dan sedikit berteriak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ingin Punya Anak

Padahal, Wika Salim memiliki impian bahwa di usianya saat ini Wika Salim sudah memiliki kehidupan rumah tangga. Lebih jauh lagi, Wika Salim berangan-angan jika di umurnya itu ia sudah mengurus buah hati.

Ya, Wika Salim berkeingingan memiliki seorang anak. Namun jangankan anak, pasangan pun saat ini tidak ada.

"Sudah 30 tahun. Bayangannya 30 tahun udah punya anak, eh ini malah enggak punya pacar," kata Wika Salim.

3 dari 4 halaman

Alasan Putus

Lebih lanjut, Wika Salim mengatakan bahwa hubungan asmaranya dengan seorang anggota polisi itu udah putus sejak akhir 2021 lalu. Wika Salim pun mengungkapkan alasan mengapa ia mengakhiri hubungannya. Salah satunya adalah karena alasan komitmen.

"Apa yah, ada komitmen yang tidak lagi dijalankan dengan baik," ungkap Wika Salim.

4 dari 4 halaman

Tak Mau Memaksakan

Dari situ, Wika Salim beranggapan bahwa hubungannya akan sia-sia jika terus dipertahankan. Oleh karenanya, alih-alih melanjutkan hubungan yang ia yakini tak akan berjalan baik itu, Wika Salim memilih untuk mengakhirinya.

"Daripada dilanjutkan lagi yang ada berantakan, ya sudah," tutup Wika Salim.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS