Sukses

Livy Renata dan Jefri Nichol Habiskan Malam Bersama, Fans Pertanyakan Isi Hati Pacar Sang Aktor

Livy Renata tampak antusias ketika memiliki kesempatan untuk bertemu dengan artis cowok pujaannya, Jefri Nichol.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Jefri Nichol akhir-akhir ini kedapatan beberapa kali sedang berpose dengan Livy Renata, selebgram yang beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan. Livy mengaku di berbagai konten video sebagai anak sultan yang hampir tidak pernah merasakan hidup sederhana.

Keluguan Livy Renata saat menjawab pertanyaan maupun menceritakan kisahnya, ternyata agak berbeda di belakang kamera. Ia tampak antusias ketika memiliki kesempatan untuk bertemu dengan artis cowok pujaannya.

Bahkan dalam sebuah unggahan terbaru di media sosial, Livy mengaku sudah sempat menghabiskan malam pertama bersama Jefri Nichol. Kontan saja hal itu membuat sejumlah penggemar bertanya-tanya soal perasaan Belleza, kekasih Jefri Nichol.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kebersamaan Terbaru

Terlihat dalam unggahan foto-foto yang dipamerkan pada Rabu (6/4/2022), Livy memamerkan sejumlah kebersamaan dengan Jefri Nichol. Sebelumnya, ia juga sempat memamerkan kebersamaan yang lain.

Namun untuk kali ini, keterangan foto yang dituliskan oleh Livy Renata sukses membuat kita penasaran. Pasalnya, Livy mengaku diundang salah satu pihak untuk menghabiskan malam bersama Jefri Nichol.

 

3 dari 5 halaman

Malam yang Menyenangkan

Dalam salah satu fotonya, Livy mengenakan busana minim berupa tank top tanpa tali dan rok mini berbahan jeans. Dalam keterangan fotonya, Livy mengaku telah menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama idolanya.

Namun begitu, Livy dan Nichol tak hanya berdua. Merekat tetap berkumpul ramai-ramai dengan komunitas dari pihak sebuah bar yang telah mengundangnya.

"Fun night, thank you for the invite @juni.jkt and congratulations on your opening 😚," tulis Livy.

 

4 dari 5 halaman

Pertanyakan Kekasih Jefri Nichol

Melihat foto-foto tetsebut sejumlah penggemar Jefri Nichol jadi bertanya-tanya, kira-kira seperti apa perasaan Belleza melihat kebersamaan kekasihnya dengan Livy.

"Aaaa belleza gimanaa," tulis @cec***.

"Masih gasih sm belleza? kl misal iya masi kasiann bgt siii," kata @cau***.

"Livi ijin gak sama cewenya Jefry😂," celetuk @war***.

"Cewenya nichole kuat bgt... 😭," kata @dlw***.

 

5 dari 5 halaman

Kekasih Jefri Nichol

Di luar keakraban Jefri Nichol dengan Livy Renata, aktor yang baru saja tampil dalam film Jakarta vs Everybody ini mempublikasikan hubungannya dengan Belleza pada Hari Valentine tahun ini, tepatnya 14 Februari 2022.

Sebelum dengan Belleza, Jefri Nichol diketahui sempat menggandeng aktris yang tengah menjadi perbincangan publik berkat filmnya di Penyalin Cahaya, Shenina Cinnamon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.