Sukses

Maell Lee Dicurigai Ibunda Sendiri sebagai Komedian Inisial M yang Beli Konten Dea OnlyFans

Ramai Komedian Inisial M yang Beli Konten Dea OnlyFans, Maell Lee malah dicurigai ibundanya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Di media sosial, komedian inisial M sedang menjadi trending topic. Hal ini menyusul pernyataan pihak kepolisian yang mengatakan bahwa ada seorang komedian berinisial M yang membeli konten foto dan video Dea OnlyFans.

Dari situ, banyak yang penasaran siapa sebenarnya sosok komedian inisial M tersebut. Spekulasi pun mulai bermunculan.

Di tengah ramainya pembahasan itu, Maell Lee sebagai YouTubers sekaligus komedian mengunggah sebuah potret di Instagram pribadinya yang mengungdang gelak tawa warganet. Ia dicurigai oleh ibundanya sendiri sebagai sosok yang membeli konten Dea OnlyFans.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dicurigai Ibunda

Dalam unggahannya pada Selasa (5/4/2022), Maell Lee menunjukkan sebuah potongan percakapan WhatsApp antara dirinya dan sang ibunda. Sang ibunda langsung mencurigai bahwa inisial M adalah Maell Lee.

"Dek, apa betul inisial M itu kau??" tanya sang ibunda sambil menyertai sebuah artikel berita tentang komedian inisial M itu.

"Astaghfirullah bukan loh mak," balas Maell Lee.

 

3 dari 4 halaman

Membantah

Namun sepertinya sang ibunda masih belum yakin dengan jawaban Maell Lee dan kembali menanyakan hal tersebut. Maell Lee dengan tegas membantah hal tersebut dan meminta sang ibunda untuk beristighfar.

"Bukan adek kan yang beli?" tanya sang ibunda memastikan.

"Bukan maak, istigfar makk!" timpal Maell Lee.

"Astagfirullah," balas ibundanya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Klarifikasi

Maell Lee pun tak habis pikir mengapa sang ibunda mencurigai dirinya sebagai sosok Komedian inisial M yang tengah ramai dibicarakan masyarakat. Hal ini sekaligus sebagai klarifikasi dari Maell Lee jika masyarakat ada yang mencurigai dirinya. Terlepas dari itu, unggahan ini langsung memancing tawa warganet.

"Kan bukan aku aja yang inisialnya M😒," tulis Maell Lee menyertai unggahannya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.