Sukses

Hotman Paris Umumkan Somasi Terbuka, Siap Polisikan Penyebar Fitnah Soal Meracuni Anjing di Bali

Hotman Paris mengumumkan somasi terbuka via akun Instagram terverifikasinya, pada Selasa (5/4/2022), merespons isu meracuni anjing-anjing di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Belum selesai urusan dengan Forum Batak Intelektual, kini pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengumumkan somasi terbuka lewat akun Instagram terverifikasinya, Selasa (5/4/2022).

Salah satu pemilik kelab waralaba Holywings ini mengunggah video tengah duduk di pekarangan rumah bersama dua anjing kesayangannya. Somasi terbuka ini disertai peringatan keras.

Khususnya, kepada oknum penyebar fitnah di medsos yang menyebut pihak Holywings, yang akan membuka cabang di Canggu, Bali, melakukan tindakan kejam terhadap anjing-anjing di Pulau Dewata.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Somasi Terbuka

“Somasi terbuka. Somasi terbuka. Saya sebagai salah satu pemilik Holywings Canggu Bali, mengutuk keras tindakan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,” kata Hotman Paris.

“Yang menyebarkan fitnah melalui medsos, seolah-olah pemilik Holywings atau manajemen Holywings melakukan tindakan kejam terhadap anjing-anjing di Bali dengan cara meracuni,” urainya.

3 dari 5 halaman

Fitnah Yang Sangat Kejam

Presenter The Hotman dan Hotroom menyebut isu meracuni anjing-anjing di Bali adalah fitnah. Karenanya, dalam waktu dekat, Hotman Paris akan terbang ke Bali untuk memproses fitnah ini via jalur hukum.

“Itu adalah fitnah yang sangat kejam. Dan saya selaku salah satu pemilik Holywings akan berangkat ke Bali untuk memproses orang-orang yang melakukan fitnah tersebut,” ujar Hotman Paris.

4 dari 5 halaman

Diduga Pelakunya Adalah...

Lantas siapa aktor intelektual di balik isu pembunuhan anjing-anjing di Bali dengan cara meracuni? Pengacara kelahiran Laguboti, Sumatra Utara, 20 Oktober 1959, ini punya ulasan sendiri.

“Yang diduga dengan bahasa Inggris yang bagus, maka diduga pelakunya adalah saingan-saingan yang tidak rela ada Holywings bakal sukses di Bali,” tuturnya seraya memperkenalkan dua anjing kesayangannya. 

5 dari 5 halaman

Pencinta Binatang

“Ini anjing saya. Namanya Bebe yang selama ini selalu tidur dengan putri saya di tempat tidurnya. Tapi karena putri saya sudah ke Singapura, dia sekarang tidur di kamar saya,” beri tahu Hotman Paris.

Anjing lainnya bernama Bobo, juga sangat disayangi keluarga Hotman Paris. Di pengujung pengumuman somasi terbuka, Hotman Paris memperkenalkan diri sebagai pencinta satwa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.