Sukses

Tak Hanya Gugat Cerai Doddy Sudrajat, Puput Juga Ingin Hak Asuh Anak

Untuk masalah harta gana gini, sejauh ini istri Doddy Sudrajat, Puput belum mambahasnya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Doddy Sudrajat dan istrinya Puput, sedang tidak baik-baik saja. Mereka kini sedang menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, setelah puput mendaftarkan gugatan pada 15 Maret 2021.

Selain mengajukan gugatan cerai, pemilik nama asli Roy Pujiarti juga menginginkan hak asuh anak, buah cinta pernikahannya dengan ayah mendiang Vanessa Angel.

"Kita kan di dalam gugatan mengajukan hak asuh anak. Hak asuh anak jatuh kepada Mbak Puput. Nanti kita lihat," kata Abdul Kodir Batubara, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (4/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerai

Untuk masalah harta gana gini, sejauh ini Puput belum mambahasnya. Saat ini fokus utamanya adalah perceraian dan hak asuh anak.

"Sejauh ini kita belum ada membahas harta gono-gini," tegas Abdul Kodir.

3 dari 4 halaman

Tidak Hadir

Terkaid sidang lanjutan perceraiannya, Doody Sudrajat sudah tiga kali mangkir dari panggilan pengadilan. Abdul Kodir berharap majelis hakim mempertimbangkan masalah ini, agar perceraian segera diputus.

"Pihak pengadilan sudah memanggil secara patut, lebih dari tiga kali pemanggilan, tapi beliau juga tidak hadir. Mungkin nanti ada kebijakan dari pengadilan sendiri atau Ketua Majelis untuk mempertimbangkan bagaimana sejauh ini," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Segera

Puput berharap sidangnya perceraiannya bisa segera di putus oleh Pengadilan Agama Jakarta Pusat secara verstek.   

"Lebih Cepat lebih baik lah, udah enggak mau lama-lama," kata Puput.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.