Sukses

Amanda Manopo Pamer Foto Selfie, Tato Kecilnya Bikin Salah Fokus

Amanda Manopo memiliki tato bergambar pistol di salah satu bagian tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Amanda Manopo kerap memperlihatkan berbagai kegiatan yang dilakukannya di media sosial. Salah satunya, saat mantan kekasih Billy Syahputra tengah selfie.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, belum lama ini terlihat pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue mengenakan kacamata hitam dan atasan berwarna ungu.

Atasan yang dikenakan lawan main Arya Saloka hanya bertali satu. Sehingga sebagian tubuhnya tak terbungkus.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selfie

Foto yang diunggah Amanda Manopo tersebut memperlihatkan wajah dan bagian lainnya dari dekat. "Selpi," tulisnya sebagai keterangan.

 

3 dari 4 halaman

Tato

Namun bukan keterangan yang ditulis kekasih Mischa Chandrawinata yang jadi perhatian warganet melainkan gambar yang ada di bawah lengannya.

Gambar tersebut merupakan sebuah tato kecil yang tampak seperti pistol berwarna hitam.

 

4 dari 4 halaman

Salah Fokus

Diakui sebagian warganet, mereka salah fokus pada tatonya tersebut. "Salfox sama tato pistol nya 😍😍😍," tulis salah satu warganet.

"Pgn jd pistol kecil😂," tambah yang lain.

"Tato nya tembak tembakan❤️🔥," timpal lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.