Sukses

Ari Lesmana Fourtwnty Kumandangkan Azan di Acara Vincent Desta, Warganet: Keren, Respect

Terdengar kumandang azan subuh yang lembut dari suara Ari Lesmana di acara Vincent dan Desta.

Liputan6.com, Jakarta Biasanya membuat kagum pecinta musik indie dengan penampilannya di atas panggung, kali ini Ari Lesmana vokalis Fourtwnty membuat geger dengan penampilannya yang Islami sambil melakukan aktivitas religius di kanal YouTube Vindes.

Dalam sebuah konsep siaran waktu sahur pada hari pertama Ramadan 2022, Minggu (3/4/2022) pagi di kanal YouTube duet Vincent Desta itu, pelantun lagu "Fana Merah Jambu" ini muncul di akhir tayangan live tersebut sebagai muazin alias orang yang mengumandangkan azan.

Terdengar kumandang azan subuh yang lembut dari suara Ari Lesmana. Sang vokalis juga terlihat dalam videonya sedang mengenakan peci hitam dan baju muslim putih. Penampilan urakan Ari tak terlihat dalam video azan ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sebelum Kumandang Azan

Sebelum video kumandang azan oleh Ari Lesmana, Vincent sempat membuat para pemirsa acaranya penasaran dengan menyembunyikan nama Ari Lesmana.

"Siapakah yang akan azan di Vindes? Ini dia! Selamat berpuasa, everybody," ujar Vincent sambil menutup acara sahur bersama di kanal YouTube Vindes.

 

3 dari 5 halaman

Pujian Warganet di Kanal Vindes

Berkat video tersebut, Ari lesmana pun langsung bertabur pujian warganet. Di kolom chat live, beragam kata-kata pujian nyeleneh disampaikan kepada rekan Nuwi di Fourtwnty ini.

"Keren!" tulis sejumlah warganet.

"Respect!" tulis beberapa lainnya.

"Gokil!" kata beberapa lainnya lagi.

4 dari 5 halaman

Kembali di Acara Buka Puasa

Tak hanya di acara sahur, Ari Lesmana kembali mengumandangkan azan magrib dalam acara yang sama bertema buka puasa.

Pujian pada waktu magrib pun tampak lebih banyak lantaran warganet menyaksikannya sambil menunggu buka puasa.

5 dari 5 halaman

Penampilan Bu Sisca Soewitomo

Pada siaran buka puasa, terlihat Vincent dan Desta juga mengundang jurutama masak Bu Sisca Soewitomo.

Menariknya, di sini penampilan bu Sisca berbeda dari biasanya. Bila biasanya mengenakan busana formal, di sini ia memakai kaus hitam dengan gambar simbol band metal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.