Sukses

Hedi Yunus Bahagia Campur Sedih Sholat Tarawih di Masjid, Ingat Dua Tahun Sebelumnya Hanya di Rumah

Ramadhan 2022 dirasakan berbeda bagi Hedi Yunus.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadhan 2022 dirasakan berbeda bagi Hedi Yunus. Vokalis Kahitna ini merasa Ramadan 2022 jauh lebih nikmat karena tak lagi melakukan ibadah di dalam rumah. Kesadaran masyarakat tentang vaksinasi dan menjauhi virus corona, membuka kesempatan untuk kembali beribadah di masjid.

Bagi pelantun lagu "Merenda Kasih" dan "Tentang Dirimu", ada rasa bahagia bercampur sedih menyaksikan masyarakat bisa kembali beribadah ke masjid. Termasuk saat dirinya untuk kali pertama, sejak dua tahun lalu, menjalankan sholat tarawih berjamaah.

"Ya Allah bahagianya, Ramadhannya sekarang malamnya hidup lagi setelah dua tahun enggak," kata Hedi Yunus melalui unggahan di fitur Instagram Storiesnya, Sabtu, 2 April 2022.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia Melihat Masyarakat ke Masjid

Hedi Yunus juga mengunggah aktifitas masyarakat di sekitar kediamannya yang berbondong-bondong mendatangi masjid untuk melaksanakan sholat Isya dan tarawih berjamaah.

"Ini lagi tuh, berbondong-bondong ke masjid," kata Hedi Yunus sembil memperlihatkan orang-orang di hadapannya berjalan menuju masjid.

 

3 dari 4 halaman

Nikmat

Hedi Yunus mengungkapkan rasa bahagia bercampur sedih melihat kondisi ibadah di bulan Ramadhan saat ini yang kembali menggeliat. 

"Masya Allah nikmat banget, sedih deh, sedih banget. Dua tahun kemarin teraweh di rumah terus, sekarang ke masjid lagi," Hedi Yunus mengatakan.

4 dari 4 halaman

Ucapan Syukur

Hedi Yunus tak henti-hentinya mengucap syukur karena diberi kemudahan untuk menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan beraktifitas di tempat ibadah.

"Alhamdulillah.. Setelah 2 thn lalu berturut2 tarawih dirumah Hari ini mulai di masjid lagi," tulis Hedi Yunus di unggahan Instagram Storiesnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.