Sukses

Foo Fighters Batal Ramaikan Grammy Awards 2022, Masih Berduka Kehilangan Taylor Hawkins

Foo Fighters mengumumkan kabar bahwa Dave Grohl dkk tak akan bergabung dengan para pengisi panggung Grammy Awards 2022.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Foo Fighters menyatakan bakal absen di ajang Grammy Awards 2022 lantaran Dave Grohl dan para personel lainnya masih berduka akibat meninggalnya sang penabuh drum, Taylor Hawkins, pada 25 Maret 2022 lalu.

Melansir Fox News, belum lama ini, Foo Fighters mengumumkan kabar bahwa Dave Grohl dkk tak akan bergabung dengan Olivia Rodrigo, Billie Eilish, Lil Nas X, Jack Harlow, Brandi Carlile, hingga Chris Stapleto naik ke atas panggung Grammy.

Selain membatalkan rencana penampilan di Grammy, Foo Fighters juga sudah membatalkan sejumlah konser yang hendak didatangi, termasuk pada tur yang akan datang, akibat duka yang masih melanda atas kepergian Taylor Hawkins.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengumuman Sedih

"Dengan sangat sedih, Foo Fighters mengonfirmasi batalnya semua jadwal tur yang akan datang terkait dengan kepergian yang tiba-tiba dari saudara kami, Taylor Hawkins," ujar perwakilan manajemen Foo Fighters.

Selain itu, tim Foo Fighters juga meminta kepada para penggemarnya agar mau meluangkan waktu untuk mengenang kepergian Taylor Hawkins.

 

3 dari 5 halaman

Waktu untuk Berduka

"Kami menyesal dan berbagi kekecewaan bahwa kami tidak akan bertemu satu sama lain seperti yang telah direncanakan," lanjut mereka.

"Sebaliknya, mari luangkan waktu ini untuk berduka, menyembuhkan, menarik orang yang kita cintai, dan menghargai semua musik dan kenangan yang telah kita buat bersama," sambung tim Foo Fighters.

 

4 dari 5 halaman

Sempat Dirawat

Kabar mengenai meninggalnya drumer Foo Fighters, Taylor Hawkins, menyentak para penggemarnya melalui unggahan di akun media sosial resmi grup.

Dalam tulisan berlatar belakang hitam polos, disampaikan kabar bahwa Taylor Hawkins meninggal dunia pada Sabtu (26/3/2022).

"Keluarga Foo Fighters berduka sedalam-dalamnya atas kepergian tragis dan mendadak dari Taylor Hawkins tersayang," begitu pernyataan pihak Foo Fighters.

 

5 dari 5 halaman

Mengeluh Sakit

Sebelum itu, Dave Grohl dan rekan-rekan dijadwalkan untuk tampil pada 25 Maret di Festival Estéreo Picnic, Bogota, Kolombia.

Foo Fighters memang sedang menjalani tur di Amerika Selatan. Saat akan tampil di festival tersebut, Hawkins dilaporkan mengeluh sakit dada hingga akhirnya meninggal dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.