Sukses

Boy William Bocorkan Rumah Impian, Dari Lantai Teraso Hingga Pemilihan Warna Cat

Liputan6.com, Jakarta Tanggal pernikahan Boy William dan Karen Vendela berkali terkoreksi akibat pandemi Covid-19. Meski demikian, proyek rumah impian sang presenter terus bergerak maju.

Kepada awak media, bintang film Di Balik 98 dan Dinsum Martabak menyebut rumahnya bergaya modern tropical. Waktu pembangunan hunian Boy William cukup lama, dari 7 hingga 12 bulan.

Boy William minta doa masyarakat agar rumah impian ini berikut rencana pernikahan dengan kekasih segera terwujud. Ia mengawal pembangunan rumah dengan detail dari lantai hingga warna cat.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Diskusi Bareng Pacar

“(Saya) diskusi dong (dengan pacar). Gambar-gambar (desain) waktu proses arsitek dan sebagainya. Diskusi semuanya kayak gimana (rumah kami nantinya),” kata Boy William.

Ini disampaikannya saat menjadi bintang tamu konferensi pers “Program Happy Wheel 2022” bersama PT Propan Raya di Jakarta, Jumat (1/4/2022). Soal membangun rumah, Boy William menyebut pacarnya detail.

3 dari 5 halaman

Ruang Wardrobe

“Kalau cewek di mana pun, maunya ruang wardrobe yang gede banget. Gue juga bingung mau dipakai buat apa. Padahal bajuku saja paling ada lima, itu terus, dicuci (kering lalu dipakai lagi),” selorohnya.

Dalam sesi interviu virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Boy William mengaku memilih lantai teraso untuk rumahnya. Ini untuk menajamkan kesan indah, modern, dan dinamis.

4 dari 5 halaman

Citra Kalem

Di atas semuanya itu, Boy William menyebut pemilihan warna cat tak kalah penting. Warna cat mencerminkan kepribadian tuan dan nyonya rumah sekaligus membuat para penghuni betah.

“Saya banyak pakai warna krem, putih, dan abu-abu. Pokoknya warna yang lekat dengan citra kalem. Jadi enggak terlalu ngejreng. Kesannya biar lebih nice dan chill,” Boy William menyambung. 

5 dari 5 halaman

Boy William Digandeng

Dalam kesempatan itu, CEO Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, memperkenalkan Program Happy Wheel 2022 periode 1 Januari hingga 31 Desember 2022 dengan hadiah utama mobil Mitsubishi Expander dan enam sepeda motor Honda Beat buat konsumen tanpa diundi.

“Program ini berlaku untuk tiap pembelian produk cat tembok, ultraproof, dan go-fast series. Tiap pembelian 500 ribu rupiah produk Propan, Anda berhak mendapat satu kupon. Boy William kami gandeng dan hadir di acara ini karena dia juga konsumen,” beri tahu Kris.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS