Sukses

Kabar Gong Hyo Jin Bakal Menikah Dibantah Pihak Agensi

Liputan6.com, Jakarta Kabar hubungan asmara Gong Hyo Jin dan Kevin Oh sudah tersebar ke segala penjuru dunia. Kabar keduanya berpacaran merebak setelah Gong Hyo Jin mendapatkan lemparan bunga di pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin pada Kamis (31/3/2022) kemarin.

Dari situlah, beredar lagi rumor yang mengatakan bahwa pasangan artis asal Korea Selatan ini sedang merencanakan pernikahan. Pasalnya, turut beredar juga satu kabar yang menyebutkan Kevin Oh sudah melamar Gong Hyo Jin.

Namun begitu, tampaknya isu rencana pernikahan keduanya hanyalah isapan jempol. Pihak agensi sang Ratu Drama Komedi Romantis tak membenarkan perihal kabar artis mereka akan menikah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Agensi Buka Suara

Melansir koreaboo.com, belum lama ini, dalam sebuah pernyataan pendek yang disampaikan kepada media Osen, Management SOOP selaku agensi Gong Hyo Jin menanggapi soal kabar terbaru yang sedang beredar tersebut.

Rupanya, Management SOOP tak menyangkal soal hubungan asmara yang terjalin di antara Gong Hyo Jin dan Kevin Oh.

 

3 dari 5 halaman

Hubungan Asmara

"Itu benar bahwa Gong Hyo Jin dan Kevin Oh sedang menjalin hubungan," tulis pihak Management SOOP dalam pernyataannya.

Meskipun begitu, mereka tak membenarkan bahwa Gong Hyo Jin dan Kevin Oh sedang merencanakan pernikahan dalam waktu dekat.

"Namun, keduanya saat ini masih belum memiliki rencana untuk menikah," sambung agensi tersebut.

4 dari 5 halaman

Interaksi di Medsos

Sementara itu, interaksi keduanya di media sosial juga bisa dihitung dengan jari. Pada Maret 2020, Gong Hyo Jin sempat membagikan di Instagram, tangkapan layar saat ia mendengar salah satu lagu Kevin Oh.

Pada 2020 pula, saat ramai challenge "terima kasih" untuk tenaga medis dalam menangani Covid-19, Gong Hyo Jin menominasikan sahabatnya, Im Sumi, yang kemudian menominasikan Kevin Oh. 

 

5 dari 5 halaman

Tentang Gong Hyo Jin dan Kevin Oh

Gong Hyo Jin adalah seorang aktris yang dikenal dengan banyak drama hit termasuk Pasta, Master's Sun, It's Okay, That's Love, When the Camellia Blooms dan banyak lagi.

Sementara Kevin Oh adalah penyanyi yang memenangkan Musim 7 acara Superstar K dan juga berkompetisi di Super Band.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS