Sukses

6 Potret Maudy Koesnaedi Tampil Berhijab di Para Pencari Tuhan Jilid 15, Makin Memesona

Artis Maudy Koesnaedy membintangi sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 15 yang tayang di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan 2022, sinetron Para Pencari Tuhan kembali menyapa pemirsa setia SCTV. Sinetron yang tahun ini memasuki musim ke-15, siap menemani makan sahur Anda dengan diperkuat karakter baru yang dibintangi pemain terkenal. Salah satunya, Maudy Koesnaedi.

Ibunda Eddy Maliq Meijer ini mengunggah foto saat berada di lokasi syuting Para Pencari Tuhan Jilid 15. Maudy terlihat mengenakan hijab dalam potret yang diunggahnya. Wanita kelahiran 8 April 1975 ini tampak akrab dengan pemain sinetron produksi Demi Gisela Citra Sinema itu.

Terlihat dalam potret yang diunggahnya, Maudy pose bareng sesama artis senior yaitu Ira Wibowo dan Tio Pakusadewo. Ada pula Dinda Kirana. Berikut 6 potret Maudy Koesnaedi berhijab di sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 15 yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (1/4/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Akrab

Maudy terlihat akrab dengan pemain sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 15. Ia tampil simpel mengenakan hijab hitam.

3 dari 7 halaman

Senang

Maudy senang bisa terlibat dalam sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 15. “Senang banget bisa bergabung di #parapencarituhan jilid 15 bareng Mbak @irawbw @salmaparamitha @dindakirana.s,” tulis Maudy.

4 dari 7 halaman

Tio Pakusadewo

Selain para artis wanita, tampak pula aktor senior Tio Pakusadewo. Kelimanya terlihat semringah.

 

5 dari 7 halaman

Pose

Tiga bintang senior berpose dalam satu potret. Tio terlihat memasang wajah konyol. “Slide terakhir Ayah @pksdw kenapa sih?” tulis Maudy.

6 dari 7 halaman

Biru

Maudy kembali pose dengan deretan artis yang sama, namun semuanya memakai kostum berbeda. Kali ini Maudy tampil cerah dengan busana muslim warna biru.

7 dari 7 halaman

Pastel

Kali ini terlihat Maudy memakai hijab warna pastel. Ia pose dengan artis muda Salma Paramita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.