Sukses

5 Momen Fuji dan Thariq Halilintar Tampil Kompak di Acara TV, Sempat Mimisan

Fuji dan Thariq Halilintar tampil sebagai pengisi acara ulang tahun program varietas sebuah TV swasta.

Liputan6.com, Jakarta Fuji dan Thariq Halilintar kembali menunjukkan kebersamaan di acara TV. Beberapa hari setelah pulang umrah bersama rombongan Putra Siregar, pasangan kekasih ini menjadi pengisi acara ulang tahun program varietas yang tayang di salah satu TV swasta.

Fuji dan Thariq tampil dengan deretan artis ternama seperti Amanda Manopo, Arya Saloka, hingga kakak Thariq yaitu Atta Halilintar yang perform bareng Aurel Hermansyah. Fuji dan Thariq tampil menawan mengenakan busana dari brand mewah, Gucci.

Tak hanya saat on air atau siaran langsung, adik almarhum Bibi Andriansyah ini terlihat kompak dengan Thariq saat di ruang rias. Bintang iklan skincare ini juga mendampingi Thariq yang sempat mimisan. Berikut 5 momen kebersamaan Fuji dan Thariq Halilintar yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (31/05/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mewah

Begini gaya Fuji dan Thariq ketika tampil di acara TV. Keduanya terlihat glamor memakai busana dari merk premium, Gucci.

3 dari 6 halaman

Lengket

Kebersamaan mereka di belakang layar juga terlihat menggemaskan. Sejumlah warganet mendoakan agar Fuji dan Thariq berjodoh.

4 dari 6 halaman

Rias

Sebelum tampil di TV, Fuji dan Thariq terlihat berada di ruang rias. Tampak Thariq mengabadikan momen Fuji yang hendak dirias.

5 dari 6 halaman

Iseng

Perilaku iseng dan konyol diperlihatkan Thariq saat menemani bintang film Bukan Cinderella yang tengah bersiap. Gemas banget.

6 dari 6 halaman

Mimisan

Terungkap bahwa hidung Thariq sempat meneteskan darah ketika berada di belakang panggung. Adik ipar almarhumah Vanessa Angel ini tampak membantu memengangi tisu di hidung Thariq.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.