Sukses

Lucky Andreono Meninggal Dunia, Chef Juna Rorimpandey dan Juri Masterchef Indonesia Sampaikan Belasungkawa

Chef Juna beserta juri dan peserta Masterchef Indonesia musim pertama sampaikan dukacita atas meninggalnya Lucky Andreono.

Liputan6.com, Jakarta - Juara pertama Masterchef Indonesia season 1, Lucky Andreono meninggal dunia pada Selasa (29/3/2022) pukul 19.00 WIB. Akun Instagram terverifikasi @masterchefina telah mengumumkan berita duka ini lewat unggahan feeds.

Masterchef Indonesia pertama kali digelar pada 2011. Program kontes bakat di bidang memasak ini meraih rating tinggi dan masih terus diproduksi hingga sekarang. Usai menjadi juara 1 kontes ini, pria kelahiran 16 April 1980 eksis sebagai chef yang kerap tampil di berbagai acara off-air. Dalam unggahan Instagram, terlihat almarhum kerap dipercaya mempromosikan alat masak dari beberapa produk.

 

Beberapa alumni juri dan peserta Masterchef Indonesia pun mengucap belasungkawa. Juna Rorimpandey atau biasa disapa Chef Juna menyampaikan ucapan dukacita lewat unggahan Instagram Stories.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Chef Juna

Chef Juna mengunggah banner kabar meninggalnya Lucky di Instagram Stories. Satu-satunya juri Mastefchef Indonesia sejak awal yang masih bertahan hingga musim sekarang ini, membubuhkan kalimat bahasa Inggris dalam ucapan dukacitanya.

Tuhan berkati jiwamu. Beristirahatlah dalam damai, sang juara,” tulis Juna sembari memberikan mention untuk akun Chef Vindex Tengker dan Rinrin Marinka, juri Masterchef Indonesia musim pertama.

 

3 dari 5 halaman

Vindex Tengker

Chef Vindex Tengker merespons mention dari Juna dan menulis doa untuk almarhum. “Turut berduka sedalam-dalamnya. Semoga ia damai di surga,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

 

4 dari 5 halaman

Rinrin Marinka

Satu-satunya juri wanita dari Masterchef Indonesia musim pertama juga merespons mention dari Juna. Tak banyak berkata-kata, wanita yang biasa disapa Chef Marinka ini hanya menambahkan emoji menangis.

 

5 dari 5 halaman

Alumni

Beberapa alumni Masterchef juga tampak mengucapkan belasungkawa di media sosial masing-masing. Di antaranya Kevindra Prianto Soemantri dan Santiana. “Rest in peace papabear,” tulis Santiana yang merupakan juara 3 musim pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.