Sukses

Andrew Garfield Tak Yakin The Amazing Spider-Man 3 Bakal Diwujudkan

Para penggemar berharap Andrew Garfield melengkapi trilogi Spider-Man versinya dengan digarapnya The Amazing Spider-Man 3.

Liputan6.com, Jakarta Peran Andrew Garfield sebagai Spider-Man dalam Spider-Man: No Way Home barangkali telah memuaskan hati para penggemar yang ingin kembali melihatnya beraksi. Namun, beberapa di antara penggemar tampaknya ingin mendapatkan lebih dari itu.

Setelah Spider-Man: No Way Home tayang sejak pertengahan Desember 2021, media sosial ramai dengan permintaan warganet kepada Sony Pictures. Mereka berharap Andrew Garfield melengkapi trilogi Spider-Man versinya dengan digarapnya The Amazing Spider-Man 3.

Sayangnya, Sony hingga kini masih belum merespons harapan para penggemar. Justru Andrew Garfield yang terlebih dahulu buka suara. Ia menanggapi seputar isu The Amazing Spider-Man 3 yang hingga kini masih bergaung di media sosial.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanggapan Soal Spider-Man

Dalam sebuah wawancara singkat bersama The Hollywood Reporter, Andrew Garfield sambil tertawa kecil, mengaku sudah tak dipercaya lagi jika ia membahas seputar Spider-Man.

Sang aktor juga secara terang-terangan menutup pintu harapan kepada fans Spider-Man di seluruh dunia untuk melihatnya beraksi di film-film Marvel selanjutnya.

3 dari 5 halaman

Masalah

Andrew Garfield juga menganggap kebohongannya untuk Spider-Man: No Way Home menjadi salah satu masalah tersendiri bagi dirinya.

"Tak ada yang baru dariku. Tak akan ada yang percaya lagi terhadap apapun yang kukatakan. Itulah masalahku," ceplos Andrew Garfield melansir video dari The Hollywood Reporter di Twitter.

4 dari 5 halaman

Tetap Tak Dipercaya

Menariknya, warganet di Twitter banyak yang tak percaya dengan pernyataan Andrew Garfield tersebut. Beberapa dari mereka menyebut Andrew masih berbicara seperti layaknya manusia serigala (werewolf).

Namun begitu, ada juga yang mengaku lega akhirnya Andrew Garfield berbicara seputar The Amazing Spider-Man 3 meskipun tak sesuai harapan.

5 dari 5 halaman

Penutup yang Kurang Memuaskan

The Amazing Spider-Man baru memiliki dua judul film yang dibintangi Andrew Garfield. Sayangnya adegan penutup film kedua dianggap kurang memuaskan lantaran masih banyak misteri dalam film ini yang belum terungkap.

Setelah The Amazing Spider-Man 2 rilis, Sony kemudian melakukan kerjasama dengan Marvel Studios untuk membuat ulang film Spider-Man melalui Spider-Man: Homecoming yang menjadi bagian dari waralaba Marvel Cinematic Universe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.