Sukses

Rossa Gelar Tur Konser di 4 Kota, Rayakan 25 Tahun Berkarier

Rossa gelar konser untuk perayaan anniversary.

Liputan6.com, Jakarta Rossa akan menggelar tur konser bertajuk "Rossa 25 Shining Years Concert". Acara ini diselenggarakan untuk merayakan 25 tahun berkarier di industri musik.

Konser tersebut akan dilangsungkan secara offline di empat kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan.

Konser ini dipromotori oleh Inspire Music yang bekerja sama dengan tiket.com dan produk kecantikan Scarlett.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konser Pembuka

Konser pembuka dilangsungkan di Istora Senayan gelora Bung Karno, Jakarta pada 27 Mei 2022 pukul 19.30 WIB dengan konsp theater style dengan kapasitas 4500 orang.

"Setelah menahan rindu selama dua tahun akibat pandemi, senang banget rasanya sudah bisa konser offline lagi, akhirnya bisa menyapa kalian," kata dia dalam keterangan tertulis yang diterima pada Selasa (29/3/2022).

"Konser ini merupakan 25 tahun perjalanan karierku, semoga bisa menjadi inspirasi dalam industri musik Indonesia," imbuh Rossa.

3 dari 4 halaman

25 Lagu

Dalam konser nanti, Rossa akan menyanyikan total 25 lagu hitsnya dengan aransemen berbeda. Penjualan tiket sudah mulai dibuka sejak seminggu lalu melalui tiket.com.

4 dari 4 halaman

Tiket

Tiket untuk kelas Bronze yang dijual seharga Rp 350 ribu sudah terjual habis. Namun tiket di kelas lain masih tersedia, seperti Silver Rp 650 ribu, Gold Rp 1,5 juta, Platinum Rp 2,5 juta, dan Diamond Rp 3,5 juta.

"Saat ini persiapan koner Rossa sudah dapat dibeli mulai Kamis, 17 Mei. Selain itu perencanaan yang matang juga telah dibuat baik itu secara konsep maupun teknis," kata Intan selaku promotor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.