Sukses

DJS The Movie: Biarkan Aku Menari Segera Hadir di Vidio, Tetap Gandeng Rey Bong dan Sandrinna Michelle

Liputan6.com, Jakarta Penonton setia sinetron Dari Jendela SMP pasti sudah mendengar kabar seputar pengangkatan serial ini ke dalam versi layar lebar. Kisah cerita yang berpusat pada karakter Joko dan Wulan ini akan hadir dengan cerita yang lebih segar.

Dari Jendela SMP sendiri diramaikan oleh para aktor belia yang aktingnya sudah tidak diragukan lagi. Mereka adalah Rey Bong, Sandrinna Michelle, Aqeela Calista, Keisha Alvaro, dan masih banyak lagi.

Untuk penayangannya sendiri, sinetron Dari Jendela SMP sudah berhasil tamat dengan total 778 episode. Berkat kesuksesannya, sinetron yang diproduksi oleh SinemArt ini akan tampil dalam versi film yang akan segera rilis dalam waktu dekat.

Mengusung tema DJS The Movie: Biarkan aku Menari, tampaknya para pemain lama masih dipercaya untuk membintangi film ini. Sebut saja Rey Bong dan Sandrinna Michelle. Bagi Anda yang penasaran dengan ceritanya, berikut ini sinopsis ceritanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Sinopsis

Dikisahkan Wulan (Sandrinna Michelle), bermimpi untuk menjadi seorang penari. Satu-satunya mimpi yang tak pernah berubah dan akan ia capai apapun rintangannya. Namun beberapa orang di sekelilingnya tampak kurang mendukung.

Di keluarganya, hanya Lukman sang ayah, dan Satria kakaknya yang memberi dukungan untuk Wulan. Sayangnya, kedua orang yang disayanginya itu sudah tiada. Kini Wulan hanya hidup bersama ibunya saja. Berbanding terbalik dengan sang ayah, ibunya justru tidak mendukung langkah Wulan untuk menjadi penari.

Hingga suatu hari ia bertengkar dengan sang mama. Wulan yang pergi dengan Joko (Rey Bong) juga harus adu mulut. Di jalan pulang, Wulan mengalami kecelakaan yang membuatnya dirinya pindah ke dunia lain. Di sana, kehidupan sangat berbanding terbalik dengan dunia nyatanya. Dari yang tiada menjadi ada, dari yang tak mendukung, menjadi pendukung.

Rencananya, DJS The Movie: Biarkan Aku Menari akan tayang pada April 2022 mendatang di aplikasi Vidio. Penonton akan dijamu selama 120 menit untuk menyelami kisah Wulan yang tak gentar untuk mengejar mimpi.

Agar tidak ketinggalan berita terkini, segera unduh aplikasi Vidio. Saksikan juga rekomendasi series terbaik spesial persembahan Vidio.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS