Sukses

Termasuk Luna Maya, 6 Potret Artis Saat SD yang Miliki Wajah Imut-Imut

Foto masa kecil Luna Maya beredar di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk menjadi seorang artis, diketahui seseorang harus memiliki wajah yang cantik dan rupawan. Lalu apakah hal itu terjadi di masa kecil mereka? Terbaru foto artis Luna Maya juga beredar di media sosial.

Beberapa artis diketahui pernah memosting wajah kecil mereka di media sosial. Kebanyakan wajah mereka tak berbeda jauh dengan saat ini.

Banyak di antara mereka sudah glowing sejak kecil. Namun ada juga yang potret masa kecilnya berbeda. Wajahnya pun membuat pangling, salah satunya adalah Luna Maya.

Berikut 6 Artis dengan potret masa kecilnya yang dilansir dari Dream.co.id

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Nia Ramadhani

Potret masa kecil Nia Ramadhani sudah glowing dan cantik sejak kecil. Wajah istri Ardi Bakrie ini bahkan terlihat seperti anak blasteran ya.

Kecantikannya Nia pun diturunkan ke putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie.

 

3 dari 7 halaman

Nagita Slavina

Potret masa kecil istri dari Raffi Ahmad ini terlihat cantik. Seperti penampilannya menggunakan kaus berwarna kuning yang cukup besar di tubuhnya.

Sampai sekarang penampilan wanita yang akrab disapa Gigi makin cantik meski sudah memiliki dua anak.

 

4 dari 7 halaman

Dinda Hauw

Potret kecil Dinda Hauw juga sangat cantik. Wajahnya tidak terlalu berbeda dengan sekarang. Bedanya, Dinda Hauw saat ini tampil mengenakan hijab.

 

5 dari 7 halaman

Cut Meyriska

Potret Cut Meyriska begitu imut dan menggemaskan saat masih SD. Ia tampil dengan pakaian yang cukup meriah dan riasan yang cantik saat mulai merambah dunia hiburan.

 

6 dari 7 halaman

Agnez Mo

Penyanyi yang udah go internasional, Agnez Mo cantik dan masih imut-imut sejak kecil. Wajahnya tidak berubah dan masih dikenali jika itu adalah Agnez Mo.

 

7 dari 7 halaman

Luna Maya

Potret Luna Maya kecil juga terlihat sangat cantik. Namun wajah Luna Maya kecil bule banget bahkan tampak berbeda dan membuat pangling. Apalagi tubuhnya sangat tinggi dibandingkan dengan teman-temannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.