Sukses

Puput Berharap Sidang Cerainya dengan Doddy Sudrajat Diputus Secara Verstek: Lebih Cepat Lebih Baik

Doddy Sudrajat kembali mangkir dalam sidang cerainya yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Pengadilan Agama Jakarta Pusat kembali menggelar sidang cerai antara Puput dan Doddy Sudrajat, Senin (28/3/2022). Beragendakan mediasi, sidang terpaksa ditunda lantaran ayah mendiang Vanessa Angel tak hadir dalam persidangan.

Kendati demikian, pemilik nama asli Roy Pujiarti tidak mempermasalahkan ketidakhadiran suaminya. Bahkan ia mengaku senang Doddy Sudrajat tak pernah hadir ke persidangan agar bisa diputus secara verstek.

"Lebih Cepat lebih baik lah. Udah enggak mau lama-lama," kata Puput, dikutip dari kanal Youtube Sambel Lalap, Senin (28/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Kabar

Doddy Sudrajat sudah dua kali mangkir dari panggilan sidang cerai. Hingga kini pihak Puput tidak mengetahui alasan Doddy Sudrajat tak pernah menunjukan batang hidungnya di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

"Tidak ada kabar ya baik dari pengadilan atau Mbak Puput enggak ada komunikasi. Jadi alasannya tidak tahu," kata Halim Perdana Kusuma, kuasa hukum Puput.

3 dari 4 halaman

Segera

Puput menjelaskan hatinya sudah bulat untuk bercerai dengan Doddy. Ia pun menginginkan sidang perceraian tidak berlarut-larut dan segara diputus oleh pengadilan.

" Sudah bulat, kalau enggak saya enggak mungkin ada di sini," kata Puput.

4 dari 4 halaman

Sidang Selanjutnya

Sidang lanjutan perceraian Puput dan Doddy Sudrajat akan digelar pekan depan, tepatnya pada 4 April 2022 dengan agenda mendengarkan saksi dari pihak penggugat atau Puput.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.