Sukses

Terungkap, Will Smith Ditenangkan Denzel Washington Usai Tampar Chris Rock di Panggung Oscar 2022

Tak lama setelah menampar Chris Rock di atas panggung Oscar 2022, Will Smith ditarik ke sisi panggung dan ditenangkan Denzel Washington.

Liputan6.com, Jakarta Ada satu catatan menarik dari ajang Academy Awards ke-94 alias Oscar 2022 yang digelar di Dolby Theatre Hollywood, Los Angeles, AS, Senin (28/3/2022) waktu Indonesia. Yakni, insiden Will Smith menampar Chris Rock.

Aksi ini terjadi gara-gara Chris Rock menjadikan kepala Jada Pinkett Smith yang botak akibat penyakit autoimun sebagai bahan guyon. Chris Rock secara tak langsung menilai kepala plontos ini cocok untuk tampil di film G.I. Jane.

Will Smith yang malam tadi meraih Oscar Pemeran Utama Pria Terbaik lewat film King Richard naik panggung dan menampar Chris Rock. Sejurus kemudian, Denzel Washington menenangkan sang aktor. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jeda Iklan...

Upaya Denzel Washington menenangkan junior-nya terekam kamera dan ramai dibahas warganet. Setelah ditenangkan, Will Smith tampak menyeka air matanya lalu duduk ke kursinya. Momen ini terjadi saat jeda iklan.

Selama jeda iklan, Will Smith ditarik ke samping dan dihibur oleh Denzel Washington dan Tyler Perry, yang memberi isyarat padanya untuk menepisnya,” kolumnis Scott Feinberg mengabarkan lewat akun Twitter terverifikasinya.

3 dari 5 halaman

Will Smith Mewek

Will tampak menyeka air mata dari pelupuk matanya saat dia duduk kembali bersama Jada, dengan Denzel (Washington) menghibur hati Jada dan perwakilan Will berada di sisinya,” ia menambahkan, 28 Maret 2022.

Melansir dari Page Six, Senin (28/3/2022), tragedi tamparan Will Smith bermula ketika Chris Rock naik panggung untuk membacakan pemenang Film Dokumenter Terbaik. Ia memulainya dengan ledekan untuk istri Will Smith.

 

4 dari 5 halaman

Sahabat Sekaligus Mentor

“Jada gue sayang sama lo. Gue enggak sabar pengin lihat lo tampil di film G.I. Jane 2,” ocehnya. Jada tertangkap kamera memutar mata tanda tak nyaman. Will Smith tertawa kecut lalu naik panggung menampar Chris Rock.

Denzel Washington yang dikenal sebagai mentor sekaligus sahabat bertindak sigap dibantu Tyler Perry. Tindakannya terbukti efektif. Februari 2022, Will Smith, mengaku respek dan menyebut Denzel salah satu yang berdampak besar di hidupnya.

5 dari 5 halaman

Kenal Bertahun-tahun

“Denzel mengenal saya selama bertahun-tahun, saya akan pergi ke Denzel untuk minta nasihatnya. Lalu dia merefleksi pencapaian saya dari masa ke masa,” ujar Will Smith, diwartakan People, bulan lalu.

“Denzel hanya mengatakan kepada saya betapa bangganya dia atas siapa saya dan menjadi apa saya sekarang,” pungkasnya. Jelang Oscar 2022, Denzel Washington seperti punya firasat. “Ini tahun terbaikmu,” ucap aktor peraih 2 Oscar itu kepada Will Smith.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.