Sukses

Chris Rock Ogah Polisikan Will Smith yang Menggamparnya di Panggung Piala Oscar 2022

Chris Rock mengucapkan sebuah lelucon terkait istri Will Smith, Jada Pinkett Smith, di panggung Piala Oscar 2022.

Liputan6.com, Los Angeles - Will Smith masuk trending topic media sosial bukan hanya karena ia memenangkan gelar Aktor Terbaik di Piala Oscar 2022. Dalam acara yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, AS, Senin (28/3/2022) waktu Indonesia, ia juga memukul Chris Rock.

Hal ini berawal saat Chris Rock mengucapkan sebuah lelucon terkait istri sang aktor King Richard, Jada Pinkett Smith. Kini kepolisian Los Angeles atau LAPD ikut angkat suara soal insiden ini.

"LAPD menginvestigasi insiden yang terjadi antara dua individu yang terjadi dalam program Academy Awards. Insiden itu melibatkan satu orang menampar yang lain," begitu pernyataan pihak LAPD, dilansir dari Variety.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Mau Lapor Polisi

Dari sini terungkap bahwa Chris Rock tak mau melaporkan kejadian ini ke kepolisian. "Individu yang terlibat telah menolak untuk memasukkan laporan ke polisi," kata perwakilan LAPD.

3 dari 5 halaman

Masih Bisa Diproses

Namun pihak berwajib juga memastikan akan tetap memproses kasus ini bila komedian yang membintangi The Longest Yard tersebut berubah pikiran.

"Bila pihak yang terlihat ingin membuat laporan polisi pada kemudian hari, LAPD bersedia untuk merampungkan laporan investigasi," kata mereka.

4 dari 5 halaman

G.I Jane

Seperti diketahui, peristiwa tak terduga ini dimulai saat Chris Rock membuat lawakan soal Jada Pinkett Smith yang kini memiliki kepala plontos. Chris Rock berkata ia tak sabar menantikan penampilan wanita tersebut dalam film G.I Jane karena rambutnya tersebut

Seperti diketahui, Jada Pinkett Smith selama ini terbuka dengan kondisinya yang mengalami kerontokan rambut parah karena autoimun hingga akhirnya ia memangkas habis mahkotanya.

5 dari 5 halaman

Jangan Sebut Nama Istriku

Will Smith langsung naik ke panggung dan memukul Chris Rock. 

Setelah kembali ke bangku penonton, Will Smith berteriak kepada Chris Rock. Suaranya terdengar jelas: "Keep my wife’s name out of your f****ng mouth! (Jangan sebut nama istriku dengan mulut ba*g**tmu itu)," teriaknya.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.