Sukses

6 Potret D'Masiv Tetap Manggung di Banyuwangi Usai Kecelakaan, Rian Tutupi Lebam dengan Kacamata Hitam

Band D'Masiv tetap manggung di Banyuwangi meski baru mengalami kecelakaan lalu lintas di Situbondo beberapa jam sebelum tampil.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang baik menimpa band D'Masiv. Saat dalam perjalanan menuju Banyuwangi, Jawa Timur, untuk melakukan pertunjukkan, band di bawah naungan Musica Studio's ini mengalami kecelakaan lalu lintas pada Minggu (28/03/2022). Mobil yang ditumpangi Rian, Rama dan Wahyu keluar jalur hingga menabrak tiang ketika berada di Situbondo.

Dalam cuitan di Twitter @RianEkkyP, Rian D'Masiv selaku vokalis, menyebut mobil yang dinaikinya rusak parah. Akibat kecelakaan ini, ada memar di mata kiri Rian. Sementara Rama mendapat lima jahitan di dagu dan Wahyu mengalami memar di dada.

Di tengah kondisi yang kurang prima, Rian dan personel D'Masiv lainnya tetap melanjutkan perjalanan ke Banyuwangi dan mengisi acara Banyuwangi Festival Seniman 2022. Berikut 6 potret D'Masiv saat manggung di Banyuwangi, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi Rian, Senin (28/03/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kacamata Hitam

Rian tampil mengenakan kacamata hitam pada malam itu. Agaknya hal ini dilakukan untuk menutup lebam pada bagian mata kiri Rian.

3 dari 7 halaman

Hanya 5

D'Masiv rencananya akan membawakan 10 lagu ketika manggung di Banyuwangi. Namun lantaran kondisi fisik yang kurang prima, mereka hanya membawakan setengah dari setlist yang direncanakan. “Terimakasih banyuwangi .. maafkan ssharus nya @dmasivbandofficial bawain 10 lagu..tp karna kondisi saya tidak memungkinkan akhirnya hanya bisa 5 lagu..semoga tidak mengecewakan ya..,” tulis Rian pada salah satu feeds Instagramnya.

4 dari 7 halaman

Ramah

Rian tampak tetap menunjukkan sifat ramah selama manggung. Dalam sebuah momen, ia sempat turun ke area penonton dan melayani penggemar yang ingin foto bareng.

5 dari 7 halaman

Semangat

D'Masiv terlihat membawakan lagu 'Jangan Menyerah'. Hal ini terlihat dari unggahan Kimmychan. Selebgram lokal ini tampak menonton dan memberikan semangat untuk D'Masiv.

6 dari 7 halaman

Profesional

Rian terlihat me-repost beberapa unggahan Instagram Stories dari penonton pertunjukan. Sejumlah penonton memberikan dukungan untuk D'Masiv, yang tetap tampil pasca kecelakaan. “Profesional banget meski keadaannya seperti itu,” tulis seorang penonton.

7 dari 7 halaman

Terima Kasih

Seorang penggemar mengunggah aksi panggung D'Masiv yang tetap prima meski baru mendapat musibah. Sang penggemar pun mengucapkan terima kasih atas kehadiran D'Masiv di kotanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.