Sukses

Rio Dewanto Tak Takut Kedai Kopinya Saingan dengan Minuman Sejenis

Rio Dewanto, didapuk mengiklankan kopi kemasan. Sementara, diketahui ia membuka usaha kopi.

Liputan6.com, Jakarta - Rio Dewanto, dikenal bukan saja dikenal sebagai seorang aktor tapi juga pebisnis. Suami Atiqah Hasiholan diketahui menggeluti usaha kopi.

Tak hanya itu, menantu Ratna Sarumpaet juga dikenal sebagai pecinta kopi. Ia pun dianggap memiliki pengalaman dalam mengonsumsi berbagai macam jenis kopi.

Untuk itu, tak salah bila bintang film Filosofi Kopi ini didapuk menjadi brand ambasador Ichitan Cold Brew Coffee.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Alasan Menerima

Rio Dewanto, mengaku bukan tanpa alasan dirinya mau menerima menjadi bintang iklan lopi ini.

"Saya memiliki banyak kesamaan dan kecocokan dengan produk terbaru Ichitan Cold Brew Coffee," ucapnya, dalam keterangan tertulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Tantangan

Selain itu, bapak satu anak ini juga mengaku memiliki tantangan tersendiri sebagai brand ambasador.

"Saya punya tanggung jawab baru dan bukan hanya sebagai spoke person aja, mengiklankan saja tapi ada banyak hal yang bisa kita bikin bareng untuk produk ini agar bisa tersebar lebih luas lagi," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Takut

Diketahui Rio Dewanto memiliki kedai kopi sendiri tetapi ia mengaku tak takut mempromosikan kopi Ichitan Cold Brew Coffee.

"Konsumen kopi di Indonesia banyak sekali. Oleh sebab itu kita sama-sama mau membangun ekosistem kopi di sini. Kopi instan dan coffee shop punya market masing-masing," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Tak Kalah

Sebagai pecinta kopi, bintang Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini mengaku bahwa kopi kemasan Ichitan memiliki citra rasa yang tak kalah enak dengan buatan barista.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.