Sukses

Rian D'Masiv Alami Luka Lebam di Mata, Bersyukur Bisa Selamat dari Kecelakaan

Rian bersama dengan Rama (gitaris), serta Wahyu (drummer) D'Masiv, mengalami kecelakaan pada Minggu (27/3/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Rian D'Masiv menjadi salah satu korban dari kecelakaan yang menimpa rombongan bandnya. Rian bersama dengan Rama (gitaris), serta Wahyu (drummer) D'Masiv, mengalami kecelakaan pada Minggu (27/3/2022).

Kecelakaan tersebut terjadi saat rombongan D'Masiv dalam perjalanan darat menuju Banyuwangi. Mobil yang ditumpangi mereka keluar dari jalur hingga menabrak tiang.

Para penumpang di mobil itu pun mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Luka-Luka

"kami mengalami kecelakaan di situbondo saat perjalanan menuju banyuwangi.. kondisi mobil rusak parah..," tulis Rian D'Masiv di Twitter-nya.

"tp alhamdulilah Saya, rama dan wahyu selamat meskipun ada luka memar di mata kiri, rama mendapat 5 jahitan di dagu.. wahyu memar di bagian dada..," sambung Rian D'Masiv.

 

3 dari 4 halaman

Mohon Doa

Tak hanya itu, bahkan salah seorang kru D'Masiv sempat tak sadarkan diri. Rian kemudian meminta doa dari masyarakat agar ia dan teman-temannya segera pulih seperti sedia kala.

"Personal assistant D'MASIV sampai saat ini dalam kondisi blm sadarkan diri.. mohon do'a dari teman2 semua agar kami kembali pulih dan selalu dalam lindungan Allah SWT," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Sementara itu, di Instagram Story, Rian D'Masiv menunjukkan kondisi wajahnya yang memar tersebut. Tampak mata sebelah kiri Rian itu lebam biru dan sedikit menghitam. Namun yang pasti, ia begitu bersyukur karena masih diberikan keselamatan.

"Alhamdulilah di beri selamat sama yang punya kehidupan. Stay strong @ramadhanrama gitaris eug," tulis Rian D'Masiv.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.