Sukses

Kondisi Personel D'Masiv Usai Alami Kecelakaan Parah, dari Memar Hingga Mendapat Jahitan di Wajah

Rian D'Masiv mengungkapkan kondisi terkini dirinya dan para personel lain yang menjadi korban kecelakaan mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Rombongan band D'Masiv baru saja tertimpa musibah. Salah satu mobil yang ditumpangi para personelnya mengalami kecelakaan.

Dari unggahan istri Rai D'Masiv, diketahui bahwa kecelakaan tersebut terjadi pada waktu menjelang subuh saat perjalanan dari Surabaya menuju Banyuwangi. Rencananya, D'Masiv akan manggung di Banyuwangi malam ini.

Dalam perjalanan itu, personel D'Masiv terbagi dalam dua mobil. Satu mobil yang kecelakaan itu berisi Rian D'Masiv, Wahyu, dan Rama D'Masiv. Sementara personel lain berada dalam mobil yang berbeda.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjelang Subuh

"Telah terjadi kecelakaan tadi subuh pukul 04.00 am pd salah satu mobil rombongan D'masiv yg berisi driver, Kak Rian, Kak Wahyu, Kak Rama, dan Thomi (Crew Dmasiv)," tulis Salfa Novia Roza, istri dari Rai D'Masiv.

"Kecelakaan terjadi dlm perjalanan dr Surabaya menuju Banyuwangi, dlm rangka Dmasiv akan manggung disebuah acara di Banyuwangi malam ini. Suami saya Rayyi, Kak Kiki, Kak Egy (keyboardist), dan Om Sisil (manager dmasiv) berada dlm mobil yg berbeda," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Situbondo

Sementara itu, Rian D'Masiv juga sudah membenarkan musibah yang menimpa mereka. Melalui unggahan di Twitter-nya, Rian mengatakan bahwa kecelakaan itu terjadi saat mereka berada di daerah Situbondo.

"kami mengalami kecelakaan di situbondo saat perjalanan menuju banyuwangi.. kondisi mobil rusak parah..," tulis Rian D'Masiv.

 

4 dari 4 halaman

Luka-Luka

Lebih lanjut, Rian mengungkapkan kondisi terkini dirinya dan para personel lain yang menjadi korban di mobil tersebut. Rian mengalami memar di bagian mata, Wahyu di bagian dada, sementara Rama mendapatkan beberapa jahitan di dagu.

"tp alhamdulilah Saya, rama dan wahyu selamat meskipun ada luka memar di mata kiri, rama mendapat 5 jahitan di dagu.. wahyu memar di bagian dada..," sambung Rian D'Masiv.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.