Sukses

Tulus Selangkah Melampaui BTS Setelah Hati-Hati di Jalan Masuk Billboard Global 200

Lagu Hati-Hati di Jalan milik Tulus yang rilis pada 3 Maret 2022 lalu sedang memasuki tangga lagu Billboard Global 200.

Liputan6.com, Jakarta - Tulus kini sedang menjadi sorotan berkat lagu barunya yang berjudul "Hati-Hati di Jalan". Lagu yang merupakan single dalam album terbarunya berjudul Manusia ini tengah membanggakan para penikmat musik Indonesia.

Pasalnya, lagu "Hati-Hati di Jalan" yang rilis pada 3 Maret 2022 lalu, sedang memasuki tangga lagu Billboard Global 200. Menariknya, posisi debut tulus dalam tangga tersebut terpampang di posisi 123. Pengumuman ini disampaikan oleh manajemen.

"Tulus masuk dalam tangga lagu 'Billboard Global 200' dengan posisi 123 di minggu pertama," tulis Tulus beserta timnya seperti disampaikan melalui akun Instagram resmi @tuluscompanyindonesia, baru-baru ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bangga

Ungkapan bangga pun disampaikan oleh tim Tulus sambil diiringi oleh ucapan terima kasih kepada para pendengar sekaligus penggemarnya.

"Terima kasih untuk semua teman-teman yang mendengarkan. Kita yang berbangga," ungkap Tulus dan manajemen.

 

3 dari 5 halaman

Melampaui BTS

Selain angka yang unik, posisi 123 untuk lagu "Hati-Hati di Jalan" sejak debut di Billboard Global 200, membuat Tulus perlahan melampaui grup BTS yang kini tetap menjadi hit.

Pencapaian tersebut lantaran lagu baru Tulus ini berhasil melewati debut single "Permission To Dance" dari BTS yang debut di posisi 132 tangga lagu Billboard Global 200.

 

4 dari 5 halaman

Melebihi Artis Top Dunia Lainnya

Selain BTS, rupanya single "Hati-Hati di Jalan" juga sukses melampaui dua lagu hit milik artis top dunia lainnya. Pertama adalah lagu "Deja Vu" milik Olivia Rodrigo debut di tangga lagu tersebut melampaui posisi 139.

Kemudian "Get Lucky" milik Daft Punk dan Pharrell Williams pun sebelumnya debut di posisi lebih bawah dari "Hati-Hati di Jalan", yakni pada posisi 158.

 

5 dari 5 halaman

Ungkapan Pribadi Tulus

Mengetahui lagunya yang berhasil masuk Top 50 Spotify Global berhasil mendapat sorotan dunia lebih luas melalui tangga Billboard, Tulus pun secara pribadi menyampaikan terima kasihnya.

"Terima kasih, terima kasih, terima kasih," tulis Tulus melalui akun Instagram @tulusm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.