Sukses

Jessica Iskandar Sebut Tak Bisa Tidur Tanpa Vincent Verhaag, El Barack Nangis Cemburu

Cerita Jessica Iskandar soal Vincent Verhaag membuat El Barack cemburu.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar berbincang-bincang dengan anaknya, El Barack Alexander. Dia bertanya pada sang putra, seperti apa rasanya bilang tidak ada ayah, Vincent Verhaag.

Anak berusia 7 tahun ini merasa sedih bila tak ada ayahnya. Hal yang sama juga dirasakan Jessica Iskandar. Dia bahkan tak bisa tidur nyenyak tanpa Vincent Verhaag.

"Kalau Mama kalau enggak ada Papa tuh kayak sepi, terus tidurnya jadi kebangun-bangun," kata mantan kekasih Richard Kyle ini dikutip dari YouTube-nya, Sabtu (26/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

El Barack Cemburu

Jessica Iskandar merasa kehadiran Vincent telah memberi rasa aman bagi dirinya. "Soalnya biasanya mama kalau tidur kalau ada Papa rasanya kayak ada yang jagain, kayak aman, nyaman," ucap bintang film Dealova.

Namun pernyataan ibunya rupanya membuat El Barack cemburu. Dengan ekspresi wajah menahan tangis, El berjalan keluar dari kamera.

3 dari 4 halaman

Dibujuk Jessica

"Ih sedih, enggak.. ada El juga Mama senang, Mama ngerasa aman, nyaman. Sekarang aku lagi tidur sama El. Jangan gitu dong, sini," kata Jessica membujuk anaknya.

"Mama kan ceritanya belum selesai. Yah, dia marah, sedih dia," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Menghidupkan Suasana

Jessica Iskandar kembali menjelaskan bahwa kehadiran Vincent memang membuat hidupnya semakin berwarna.

"Tapi ya gitu, aku kalau enggak ada Vincent emang kebangun tidurnya, apa karena bawaan bayi nyariin bapaknya, pokoknya sepi kayak suasana enggak hidup," kata Jessica sebelum beranjak dari kursi menyusul anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.