Sukses

Nenek Mikha Tambayong Meninggal Dunia

Kesedihan Mikha tambayong atas meninggalnya sang nenek.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga Mikha Tambayong. Sang nenek tercinta meninggal dunia pada Jumat (25/3/2022) pukul 18.55 WIB.

Informasi ini disampaikan oleh kakak sang aktris, Ayu Panggabean. Rencananya jenazah akan dimakamkan pada Minggu (27/3/2022).

"Berita duka, telah meninggal Maudy Malaihollo. Dimakamkan pada Minggu 27 Maret," tulis Ayu Panggabean di Instagram Story.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesedihan Mikha

Saat ini jenazah disemayamkan di kediamannya di kawasan Tebet, jakarta Selatan. Menurut laporan pandangan mata Kapanlagi.com, para pelayat mulai berdatangan ke rumah duka.

Harvey Malaihollo terlihat begitu tegar menyambut pelayat yang hadir di rumahnya. Sementara sambil menggendong seorang anak kecil, Mikha Tambayong terlihat tak kuasa menahan tangis.

3 dari 3 halaman

Belum Ada Pernyataan

Namun tak lama kemudian, kekasih Deva Mahendra ini mampu mengendalikan diri dengan mengulas senyum dan mengobrol bersama sanak keluarga.

Hingga saat ini, Mikha belum memberi keterangan apa pun terkait kepergian neneknya. Dia masih dalam keadaan sangat berduka. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.