Sukses

Ria Ricis Kabarkan Kehamilan di Makam Sang Ayah, Tangisnya Pecah

Ria Ricis merindukan almarhum ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis saat ini sedang mengandung buah hatinya yang pertama. Kehamilan istri Teuku Ryan ini akan memasuki usia lima bulan.

Adik Oki Setiana Dewi ini juga mengabarkan kehamilannya kepada almarhum ayahnya, Suliyanto. Tangis Ria Ricis pun pecah di samping pusara sang ayah.

"Aduh kangen banget sih. Papa, Adek datang insyaallah calon cucu. Tapi sayangnya Papa enggak bisa lihat. Terus enggak bisa pegang perut, elus-elus," kata sang YouTuber sambil terus menangis dikutip dari YouTube-nya, Sabtu (26/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rindu

Ria Ricis mengungkap kerinduannya pada sang ayah. Pemilik nama asli Ria Yunita ini memang dikenal sangat dekat dengan ayahnya.

"Papa harus tahu sampai kapan pun enggak ada yang baisa gantiin Papa. Adek kangen," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Sering menangis

Semasa hamil, Ria Ricis diketahui lebih sensitif. Masa ngidam yang berat terkadang membuat dia kesal pada diri sendiri dan sering menangis.

Tak tega melihat istrinya terus bersedih, Teuku Ryan akhirnya berinisiatif menyenangkan hati Ria Ricis dengan berlibur.

4 dari 4 halaman

Jalan-Jalan

"Makanya untuk nutupi sedih dan stres dibawa jalan-jalan sama Abang, soalnya kalau di rumah nangis terus," kata Ria Ricis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.