Sukses

Heboh Raffi Ahmad Bagikan Air Galon ke Tetangga Sampai 1 Truk

Raffi Ahmad membagikan Air galon kepada para tetangganya.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Raffi Ahmad dikenal sebagai Sultan Andara. Bahkan, di daerah rumahnya, tetangga mana yang tak mengenal dirinya. Belum lama ini, Raffi membuat kehebohan dengan membagikan 1 truk galon kepada tetangganya di Andara, Jakarta Selatan.

Hal ini dilakukan Raffi supaya semua tetangganya minum dari air galon yang lebih bersih dan sehat, sama seperti dirinya dan keluarganya.

"Walaupun sebagian orang sudah mengatakan sekarang ini ‘endemi’, tetapi kalau yang namanya kebersihan dan kesehatan harus tetep dijaga dong," kata Raffi Ahmad, seperti dilihat di kanal Youtube Rans Entertainment, Jumat (25/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan Minum

Kejadian yang terekam dalam video itu terlihat sang istri, Nagita Slavina, yang justru kehabisan stok galon air mineral di rumahnya. Kemudian, Raffi sebagai suami yang siaga langsung memesankan galon, tidak hanya satu atau dua, tetapi bahkan sampai satu truk.

Hal tersebut membuat Nagita syok mendengar jumlah yang terlalu banyak tersebut, "Sayang.. Buat di rumah sepuluh galon aja tuh udah cukup..."

 

3 dari 4 halaman

Membagikan

Karena jumlah galon nya cukup banyak, Nagita pun meminta Raffi untuk membagikan juga ke seluruh tetangga di Andara.

"Ya sudah kalau gitu bagi-bagiin aja ke tetangga. Aku mau semua tetangga ku juga ikutan sehat, jadi aku mau bagi-bagi galon Le Minerale ke mereka semua," ujar Nagita Slavina ke Raffi Ahmad.

 

4 dari 4 halaman

Ramai

Netizen semua udah tak asing dengan keluarga Raffi dan Nagita yang memang rutin minum Le Minerale yang sudah terjamin lebih bersih dan sehat. Raffi pun berangkat untuk membagikan galon ke tetangga dengan mengendarai truk sendiri, tanpa sopir.

Raffi dan Nagita memang tidak sembarangan mengonsumsi air mineral, apalagi Nagita juga lagi menyusui Rayyanza. Terbukti dengan adanya berita viral beberapa waktu lalu tentang Nagita yang ASI nya melimpah.

"Aku juga bingung sih kenapa bisa ramai diomongin. Aku cuma mau kasih tips buat para busui untuk rajin-rajin minum air mineral, kayak aku," ujar Nagita.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.