Sukses

Tiara Marleen Ketahuan Ambil Foto dari Iklan Mobil, Warganet: Mungkin Suaminya Baru Kirim Screenshoot Doang

Pedangdut Tiara Marleen jadi bahan olok-olok warganet di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Tiara Marleen jadi bahan cibiran dan olok-olok warganet di media sosial. Sang pedangdut mengunggah dirinya pamer diberikan mobil mewah oleh suaminya di fitur Instagram Stories. Unggahan tersebut langsung menyita perhatian warganet di media sosial.

Dalam unggahannya, pelantun lagu "Atur Aja Bos" menampilkan foto mobil mewah berjenis Toyota Alphard Vellfire berkelir hitam. Ia juga menuliskan kalimat seolah-olah foto mobil mewah yang diunggahnya merupakan hasil pemberian suaminya.

"Alhamdulillah,,, makasih suamiku tercinta kadonya smg Allah SWT selalu lindungi kita dlm hal apapun sehat selalu sayang," tulis Tiara Marleen dalam unggahan Instagram Stories, Kamis, 24 Maret 2022. Unggahan tersebut direpost ulang oleh sejumlah akun gosip di Instagram karena dinilai janggal.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ambil Foto Iklan Mobil

Warganet kemudian menelusuri unggahan Tiara Marleen yang sedang merasa bahagia karena diberikan mobil mewah oleh suaminya. Beberapa saat kemudian, ada foto serupa di unggahan Tiara Marleen yang ditemukan warganet berasal dari iklan mobil yang dipajang di toko online.

 

3 dari 5 halaman

Sama Persis

Warganet semakin yakin jika foto mobil mewah yang diklaim Tiara Marleen sebagai pemberian suaminya di Instagram Stories serupa dengan foto iklan mobil yang dipajang di toko online. Pasalnya, semua ciri dalam foto tersebut sama persis.

"bukan mirip lagi itu min... tp emank foto yg sama. Kasihan ne2k halu," ulas warganet dengan akun @mia_mia89

"Sama persis sama tempatnya jg," sambung akun @mutmut12

 

4 dari 5 halaman

Disandingkan

Foto unggahan mobil mewah yang dipamerkan Tiara Marleen kemudian disandingkan warganet dengan hasil pencarian foto iklan mobil di toko online. Kesamaan foto tersebut diunggah ulang akun gosip Instagram.

Alhasil, warganet semakin yakin jika foto tersebut serupa. Sebab, latar pengambilan foto mobil mewah yang diunggah Tiara Marleen dinilai sama persis dengan iklan mobil.

 

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet yang ikut menyimak foto pamer mobil Tiara Marleen sama dengan foto iklan mobil di akun gosip @mimi.julid2 langsung mengolok-olok sang pedangdut.

"Hahahahaha mungkin suaminya bru kirim screnshot doang," tulis akun @hai.pemilik.hati

"Salah mih, ga boleh gitu. Itu mah google yg comot foto dia. Iyain sih mih biar dia bahagia," tulis akun @dianayu_apriyani dengan memajang emotikon tertawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.