Sukses

CD/Vinyl Girl Group XG Terjual Habis Sebelum Tanggal Rilis

Girl Group XG belum lama ini melakukan debutnya di dunia musik.

Liputan6.com, Jakarta Girl group HipHop/R&B XG akhirnya melakukan debut mereka pada Jumat (18/3/2022). Dalam video musik untuk single pertama mereka yang baru dirilis, Tippy Toes, XG dengan jelas menampilkan getaran HipHop dan R&B mereka.

Debut mereka adalah Track adiktif dengan energi yang kuat, menampilkan paduan suara yang halus dan berbisik, vokal yang kuat dan rap yang dinamis.

XG telah menerima tanggapan besar dari penggemar di seluruh dunia untuk gaya segar dan pandangan dunia mereka yang berbeda, yang membedakan mereka dari girl grup lain.

XG muncul di panggung dalam bentuk penuh dan tampaknya entah dari mana, menghindari acara audisi yang telah menjadi standar untuk peningkatan jumlah girl group dalam beberapa tahun terakhir.

Tanpa informasi sebelumnya, video teaser satu menit mengumumkan kedatangan XG, diikuti oleh serangkaian video penampilan individu serta video penampilan tarian, rap, dan vokal.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kualitas

Kemampuan XG yang tak terbantahkan, ditambah dengan kualitas tinggi dari postingan penampilan mereka menarik banyak perhatian dunia pada girl grup yang penuh teka-teki.

Selain itu, rilisan CD Box dan Vinyl dari single pertama Tippy Toes, yang hanya tersedia untuk pre-order pada tanggal 14 Maret, terjual habis sebelum tanggal rilis.

Situasi luar biasa ini membuat banyak penggemar menyatakan penyesalan karena mereka tak dapat membelinya.

XG, yang telah mengumpulkan banyak perhatian bahkan sebelum debut mereka, jelas merupakan pesaing kuat dalam pertempuran untuk menjadi girl grup generasi berikutnya.

 

3 dari 4 halaman

Debut

Debut single milik mereka, Tippy Toes harus didengarkan dan video yang menyertainya harus dilihat karena banyaknya bakat mentahnya.

Pesan Track bahwa XG akan "menghancurkan permainan" mencerminkan misi mereka untuk menentang stereotip dan menciptakan struktur kekuatanbaru dalam industri.

Kedatangan XG yang sangat diantisipasi pasti akan membuat semua orang bersemangat.

XG adalah grup musik HipHop/R&B beranggotakan tujuh orang yang terdiri dari JURIN, CHISA, HARVEY, HINATA, JURIA, MAYA, dan COCONA.

 

4 dari 4 halaman

Artis Pertama

Pada 18 Maret 2022, mereka menjadi artis pertama yang debut dari XGALX, sebuah perusahaan global produksi hiburan dengan misi menghasilkan seniman dengan pandangan dunia yang jelas, menciptakan budaya kreativitasyang "berani".

Nama grup, "XG", berdiri untuk "Gadis LuarBiasa". Dengan musik dan penampilan yang segar dan inventif,

XG bertujuan memberdayakan kaum muda dari seluruh dunia dari semua lapisan masyarakat.

"Melalui pekerjaan proyek XGALX kami akan memberdayakan kaum muda di seluruh dunia, dari semua lapisan masyarakat. Dengarkan hatimu, fokus pada impianmu dan milikikekuatan untuk mewujudkannya - tanpa dibatasi oleh pendapat atau penilaian orang lain," jelas para personil XG ini serentak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.